Kini Bisa Buka Tabungan Permata di Aplikasi Moxa

Aplikasi penyedia produk keuangan digital milik Astra Financial, Moxa bersama PermataBank meluncurkan inovasi layanan terbaru “Tabungan Permata moxaKu.” Dengan fitur baru ini, pengguna dapat membuka tabungan langsung melalui aplikasi Moxa tanpa perlu berkunjung ke kantor bank.

Presiden Direktur Moxa (PT Astra Kreasi Digital) Daniel Hartono menjelaskan, peluncuran fitur tabungan ini merupakan bagian dari rencana strategis Moxa untuk menjadi sebuah platform yang tidak hanya melayani kebutuhan pembiayaan dan asuransi, tetapi juga membantu para pengguna untuk memiliki tabungan dan kartu debit.

Layanan terbaru ini pun ditargetkan bisa menjaring 400 ribu nasabah potensial tiap tahunnya. "Sejak Moxa diluncurkan di kuartal I-2021, total pengguna sudah lebih dari 3 juta pelanggan. Ini sesuai dengan target yang direncanakan. Target kami dengan PermataBank setiap tahun itu ada 400 ribu terjaring," ujar Daniel saat konferensi pers secara virtual, Senin (02/08/2021).

Daniel menyampaikan, kolaborasi ini akan membuat layanan Moxa lebih beragam sebagai aplikasi solusi keuangan. Kerja sama dengan PermataBank juga membuktikan bahwa perseroan terbuka untuk menjalin kemitraan dengan berbagai pihak. Peluncuran ini juga merupakan titik awal kerja sama yang penting antara PermataBank dan Moxa yang akan terus berlangsung untuk memberikan pengalaman finansial yang inklusif dan menyeluruh kepada customer.

"Harapan kami dengan launching produk ini, turut mendukung literasi keuangan di Indonesia. Kami juga memberikan produk-produk yang menarik seperti investasi dan tambahan produk lain sehingga konsumen bisa merasa aman dan nyaman dengan use case yang variatif," kata Daniel.

Melalui hasil kolaborasi ini, jelas Daniel, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan. Dengan hanya mengisi saldo Rp 100.000, pelanggan dapat menikmati gratis biaya administrasi tabungan dan kartu debit, gratis biaya transfer antar bank dan tarik tunai, serta 5% cashback saat berbelanja di SPBU sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, nantinya pelanggan dapat menikmati berbagai layanan keuangan Astra Financial, mulai dari pembiayaan mobil, motor atau multiguna, pembiayaan haji/ umroh, asuransi umum dan jiwa, penyewaan mobil dan pembayaran digital AstraPay.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)