Kiprah Riyan Ferdianto Membesarkan Sandal Casual Hippokrit

Bicara soal alas kaki, tentu semua orang pasti ingin menggunakan alas kaki yang bisa mendukung aktivitas kita dan bisa dikenakan dengan nyaman. Untuk itu, pilihan alas kaki yang tepat jadi jawabannya.

Memahami hal tersebut, Hippokrit Official hadir sejak akhir 2019 sebagai produk lokal yang menyasar konsumen dengan kebutuhan akan sandal yang nyaman. “Pangsa pasar sandal di Indonesia itu luas, sementara produksi bahan sandal di Indonesia sendiri sudah cukup mumpuni,” jelas Riyan Ferdianto, Pemilik Hippokrit Official.

Berangkat dari keyakinan tersebut Hippokrit Official menawarkan sandal berbahan karet yang bisa digunakan dalam aktivitas santai sehari-hari baik bagi perempuan maupun laki-laki. Sesuai dengan taglinenya yaitu don’t worry be lazy, sandal dari Hippokrit Official ini bisa kita padankan dengan tampilan casual kita, misalnya dengan summer outfit.

“Tak perlu khawatir soal kualitas, karena Hippokrit Official menggunakan bahan karet yang aman dan nyaman digunakan. “Penggunaan bahan karet dengan sedikti PVC adalah kelebihan kita, karena kebanyakan sandal lain hanya menggunakan PVC saja,” jelas Riyan mengklaim.

Karena menggunakan bahan karet yang alami, tentu kaki kita pun jadi lebih nyaman dan aman dari lecet. Selain itu, sandal dari Hippokrit Official ini tak memerlukan perawatan khusus.

Hingga kini, Hippokrit Official memiliki 2 jenis sandal yang terus menjadi best seller yaitu sandal  model strappy untuk perempuan dan sandal black face untuk laki-laki dengan 9 pilihan warna.

Untuk harga  dibanderol terjangkau, yakni mulai  Rp60 ribu hingga Rp100 ribu. Sedangkan pemasaran dilakukan melalui Instagram Hippokrit Official dan  marketplace Shopee, Zalora, plus Tokopedia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)