Kitamura Gandeng 80 Mitra Waralaba

Grup Kulo, perusahaan F&B yang telah mengembangkan Kedai Kopi Kulo, Pochajjang Korean BBQ dan Xi Bo Ba Bubble Tea, pada pekan menambah portofolio bisnisnya, yaitu resto Kitamura, all you can eat Japanese shabu shabu.

Kitamura merupakan bukti nyata dari misi Grup Kulo untuk menghadirkan konsep F&B berkualitas terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Kitamura mengusung kuliner all you can eat kuliner shabu-shabu Jepang dengan harga terjangkau dengan pilihan menu Makushita (Australian & US Prime Beef) Rp99.000++ dan Yokozuna (Wagyu) Rp129.000++. Kulo sukses merangkul 80 mitralaba untuk membuka gerai Kitamura di seluruh Indonesia.

Michelle Sulistyo, Marketing Director Grup Kulo, menjelaskan, 2019 merupakan tahun yang penting bagi Kilo. Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, pihaknha melahirkan 4 brand F&B berbeda.

"Kami terjun ke dunia kuliner shabu-shabu karena melihat tingginya potensi pasar ini di Indonesia. Kami berharap Kitamura akan menjadi pilihan restoran kuliner AYCE yang terjangkau dan berkualitas bagi para pecinta kuliner shabu-shabu dan menjadi salah satu brand restoran shabu-shabu terbesar di Indonesia," jelasnya.

Kitamura lahir dari proses riset & pengembangan yang ekstensif selama lebih dari 4 bulan yang diprakarsai oleh tim internal product development Grup Kulo.

Menu ini sudah termasuk ragam menu pelengkap seperti Bakso Ikan, Chikuwa, Shrimp Ball, Tahu Bakso Ikan, Fish Dumpling Cheese, Fried Fish Ball, Lobster Ball dan juga Otak-otak Singapura. Side dish seperti udon carbonara, ubi tempura dan chicken karaage. Minuman panas dan dingin (free refill) dan bumbu pelengkap Saus Ponzu, Saus Spicy Miso Tare, cabai rawit, minyak wijen, kecap asin, daun bawang, bawang putih cincang dan bawang putih goreng. Namun yang menjadi kunci kelezatan utama Kitamura adalah 4 kuah khas racikannya.

Untuk Sukiyaki dengan kuah khas sukiyaki Jepang yang diracik dari saus kecap Jepang, gula dan mirin. Tekstur kuah ringan dan bening. Kuah ini dihidangkan bersama telur setengah matang.

Chicken Collagen dengan kuah khas yang dihasilkan dari rebusan tulang ayam selama 12 jam sehingga kaya akan nutrisi dan mineral salah satunya kolagen yang baik untuk kesehatan Kulit

Spicy Miso dengan kuah miso yang cenderung manis dengan sensasi pedas. Tom yang dengan kuah khas yang diracik dengan kaldu udang dan bumbu khas Thailand.

Untuk menghadirkan pengalaman bersantap kuliner shabu-shabu Jepang menyeluruh, Kitamura juga memperhatikan aspek branding dan interior. Nama Kitamura diambil dari nama-nama masyarakat Jepang dan desain restorannya mengusung nuansa interior Jepang yang playful dan cerah lengkap dengan elemen kayu.

Menurutnya, kelahiran Kitamura tidak hanya memberikan pilihan berkualitas dan terjangkau AYCE shabu-shabu bagi masyarakat Indonesia namun juga peluang usaha bagi para entrepreneur yang tertarik di bisnis F&B. Sebelum resmi diluncurkan, pihaknya telah merangkul 80 mitra waralaba dan kami yakin angka ini akan terus meningkat seiring dengan popularitas Kitamura.

"Kami berharap peluncuran Kitamura menjadi bukti bagaimana talenta lokal di industri ekonomi kreatif makanan dan minuman mampu melahirkan konsep F&B berkualitas. Ke depannya, kami tetap fokus pada quality control dan product innovation untuk memastikan kepuasan pelanggan, ” tutur Michelle.

Untuk sukses di pasar, Kitamura menyediakan pilihan menu dengan harga terjangkau dan jumlah outlet yang banyak agar bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia. Kitamura hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan memasok daging dari supplier terpercaya bersertifikat halal untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)