Marketing Trends

Klamby Annual Digital Show 2021, Mimpi untuk Sulawesi

Pandemi membuat brand fashion memiliki gerak terbatas, sehingga kreativitas sangat dibutuhkan untuk tetap bertahan. Salah satu brand modest fashion yang memiliki banyak pengikut di dunia digital yaitu Wearing Klamby, memutuskan mengadakan digital fashion show bertajuk Klamby Annual Digital Show 2021 untuk memamerkan karya terbarunya menjelang Idul Fitri tahun 2021.

Wearing Klamby adalah brand lokal yang konsisten menghadirkan koleksi signature bertema Indonesia. Setiap koleksinya menghadirkan pattern yang terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia. Brand yang digawangi pasangan Nadine Gaus dan Ridho Jufri ini memiliki 1,6 juta followers di Instagram dan disebut sebagai salah satu brand modest fashion dengan engagement tertinggi.

Pada hari Minggu tanggal 7 Maret pukul 11 siang mendatang, Wearing Klamby akan mengadakan Klamby Annual Digital Show 2021 yang akan ditayangkan perdana di channel Youtube Wearing Klamby. Klamby Annual Digital Show 2021 adalah show yang mengangkat tema Sulawesi dengan visual modern dengan aura yang dreamy, whimsical, dengan storytelling yang menarik.

Nadine Gaus, Pendiri dan Direktur Kreatif Wearing Klamby, menceritakan bahwa show ini dikerjakan dengan begitu detail untuk memastikan para penonton mendapatkan visual yang menarik. Penonton akan disuguhkan lebih dari tampilan baju-baju terbaru Klamby, tapi Klamby akan menghadirkan experience yang menarik.

“Ketika mimpi tentang keindahan Indonesia diterjemahkan dalam bentuk modest fashion, Klamby Annual Digital Show 2021 merangkumnya menjadi suatu karya visual yang layak untuk dinikmati,” ujar Nadine.

Untuk menghadirkan show dengan standar yang baik, Wearing Klamby melibatkan banyak profesional di bidangnya; dari sutradara Candi Soeleman, fotografer Nicoline Patricia Malina, illustrator yaitu Alvin Resqy dan Bernadet Putri, koreografer Panca Makmun dan dukungan dari figure modest fashion Franka Soeria.

Wearing Klamby juga melibatkan beberapa muse seperti Citra Kirana, Hamidah Rachmayanti, Indah Nada Puspita dan Aghnia Punjabi yang mengenakan koleksi Ied terbaru dari brand ini.

Koleksi dress, tunik, rok dan celana bermotif cantik yang menceritakan kekayaan budaya dan alam Sulawesi ini tampil dalam 42 koleksi daily hingga evening wear, yang menyertakan 9 Signature Series dan koleksi untuk keluarga termasuk koleksi pria dan anak. Tema Sulawesi tidak hanya tampil dalam motif busana, namun juga diterjemahkan dengan storytelling yang memikat di atas set cantik yang terbuat dari papercraft.

“Digital Show ini adalah show virtual pertama Wearing Klamby. Kami berusaha all-out menggandeng para profesional di bidangnya. Kami ingin orang tahu bahwa kami sangat serius ingin membuat lebih banyak orang mencintai Indonesia. Bahwa yang kami lakukan lebih dari sekedar bisnis, ada value dan misi yang ingin kami capai- menjadi brand modest fashion ready to wear yang merepresentasikan Indonesia dan dibanggakan oleh Indonesia,” tambah Ridho seraya mengatakan semoga show ini akan membuat semakin banyak orang mencintai Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved