Klinik Derma Express Bidik Segmen Milenial

Dr. Stiven Eli, Head Doctor Derma Express (kanan), memperkenalkan jajaran dokter Derma Express dalam acara pembukaan perdana klinik Derma Express di Utan Kayu Jakarta

Maraknya penggunaan media sosial di era digital ini, membuat banyak orang, khususnya wanita selalu ingin tampil menarik di fotonya. Mereka berlomba untuk kelihatan cantik dan fashionable untuk pamer di Instagram atau Facebook. Mulai dari remaja, milenial hingga ibu-ibu semua ingin menjadi pusat perhatian para follower-nya.

Melihat fenomena itu, tren industri kecantikan, terutama klinik kecantikan dan estetika diprediksikan makin moncer di masa depan. "Potensi bisnis klinik estetika ke depan sangat bagus," ujar dr Stiven Eli, Head Doctor klinik kecantikan Derma Express di Jakarta (5/3/2020).

Dengan prospek yang menjanjikan itu, manajemen Derma Express percaya diri membuka gerai perdana di awal Maret 2020 ini. Klinik pertama ini diresmikan di Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur. Klinik yang di buka pada tanggal 5 Maret 2020, berfokus memberikan perawatan yang terjangkau kepada berbagai kalangan masyarakat

"Kami harap Derma Express menjadi solusi untuk semua kalangan yang ingin melakukan perawatan aman dan terjangkau," ucap dr. Stiven menambahkan.

Stiven menjelaskan bahwa terjadi pertumbuhan pesat pada permintaan (demand) produk serta perawatan kecantikan di masyarakat. Hal ini juga dipengaruhi dengan kemajuan teknologi, seperti pengaruh dunia hiburan dan media sosial yang memberikan standar dan gambaran kecantikan di masyarakat.

"Dari tahun ke tahun selalu meningkat permintaannya. Malahan, dari tahun ke tahunnya, operasi plastik yang tren menurun," jelasnya. Ia melihat fenomena tersebut sebagai cerminan kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat kecantikan dengan hasil alami.

Derma Express berusaha hadir di masyarakat dengan produk serta pelayanannya yang meyeimbangkan kuantitas dan kualitasnya. Dengan fokus tersebut, Stiven ingin Derma Express dapat menjangkau berbagai macam kalangan masyarakat. Terutama generasi milenial dan mereka yang menempuh karier.

"Target pasar Derma Express adalah kaum milenial, pekerja kantoran, yang memiliki kesibukan masing-masing, tapi tetap ingin tampil sebaik mungkin," tambahnya. Ia berharap dengan hadirnya Derma Express dapat juga menambah kepercayaan diri masyarakat melalui produk serta perawatannya yang terjangkau harganya.

Stiven juga menjelaskan bahwa Derma Express berfokus pada perawatan pembentukan wajah countouring). Perawatan tersebut berfokus untuk mengatasi kulit tidak merata, menghilangkan flek hitam, dan lain-lainnya. Salah satu perawatan yang ditawarkan adalah penggunaan DNA Salmon. Ekstrak dari DNA Salmon dipercaya dapat membantu regenerasi kulit.

"Perawatannya, mulai dari suster dan dokter konsultasi sangat baik. Harganya terjangkau mulai dari Rp180 ribu untuk facial dan kualitas perawatan baik," kata Puja Lestari, Putri Pariwisata Indonesia 2019. Ia melihat perawatan Derma Express membuka kemudahan bagi masyarakat yang tertarik untuk melakukan perawatan untuk pertama kalinya.

Pada bulan April mendatang, Derma Express akan membuka cabang keduanya di Serpong, Tangerang Selatan. Ke depannya, Derma Express juga akan membuka cabang-cabang lainnya di seluruh Indonesia. Perluasan cabang ini dilakukan agar perawatan klinik ini benar-benar dijangkau masyarakat.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)