Klinik Glafidsya Medika ke-7 Buka di Medan Saat Pandemi

Tim Klinik Glafidsya Medika Medan

Ketika banyak perusahaan melakukan PHK kepada para karyawannya di tengah situasi pandemi Covid-19, namun klinik Glafidsya Medika justru mengepakkan sayap bisnisnya di sejumlah daerah. Baru-baru ini misalnya, Glafidsya  membuka cabang baru di Medan, Sumatera Utara.

Mengapa tetap melakukan ekspansi di tengah krisis ekonomi dan kesehatan sekarang? “Sebab, jika kita selalu terpaku kepada pandemi Covid-19 ini yang tidak tahu akan selesai kapan, kita tidak akan bergerak. Saya dan tim manajemen Glafidsya membuka cabang untuk membantu sebagian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 agar mereka bisa mendapatkan pekerjaan,” jelas dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, Pemilik  Glafidsya Medika dalam rangka grand opening Glafidsya Medika Medan.

Reza mengaku untuk membuka klinik anyar ini butuh persiapan matang. Survei lokasi dilakukan selama kurang lebih satu bulan. Untuk konsep klinik sudah ada  sejak pertama berdirinya perusahaan, sehingga saat buka cabang  baru, hanya menambahkan dan improve untuk semakin lebih baik lagi dari opening sebelumnya.

Dalam situasi pandemi, seremonial grand opening klinik pun dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat pada  31 Januari 2021. Acara hanya dihadiri orang-orang terbatas, yaitu keluarag, tamu undangan khususu, selebgram-selebgram Medan & Brand Ambassador Klinik Glafidsya Medika. Ada  Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana, serta Chaca Thakya.  Terutama dengan adanya best performance dari Mak Beti, content creator asal Medan mencairkan suasana hiburan.

“Saya doakan Glafidsya Medika Medan terus berkembang. Cabang Glafidsya merajalela di mana-mana dan pasiennya membludak. Semoga ke depan, Glafidsya Medika Medan menjadi nomor satu ," ujar Siti Badriah saat ditanya komentarnya dalam pembukaan klinik tersebut.

Menurut Reza, klini terbaru itu merupakan cabang ke-7 Glafidsya Medika. “Kesulitanya hanya pada saat terselenggaranya acara saja karena harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak boleh terlalu banyak tamu undangan. Untuk selebihnya setelah acara normal seperti klinik lainnya Alhamdulillah ramai dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucap Reza menuturkan.

Bicara soal treatment atau perawatan yang ditawarkan Glafidsya Medika, lanjut Reza, saat pandemi Corona ini, jenis  treatment yang cocok dilakukan baik kaum pria dan wanita adalah semua jenis perawatan. “Tidak ada bedanya jenis treatment saat pandemi dan tidak pandemi. Yang beda hanyalahmematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 agar aman bagi pelanggan dan karyawan kami,” jelas Reza menegaskan.

Namun, Reza memaparkan  jenis perawatan yang bakal hits di tahun 2021. Apa saja? Masyarakat Indonesia menyukai perawatan Botox Rahang yang bisa membuat rahangnya tidak berbentuk dan membuat bentuk wajah sesuai dengan apa yang diharapkan pasien. Dalam sekali tindakan botox biayanya sekitar Rp5,39 juta. “Jangan khawatir, selama bulan Februari ada diskon treatment 25%+10% dan diskon produk kosmetik 10%,” ucapnya berpromosi.

Reza menjelaskan, semua treatment sama di semua cabang, termasuk Alma Medan. Ada perawatan Alma Laser Special Edition yang dirilis pertama di Indonesia di Klinik Glafidsya Medika Medan. Alma laser super flek berfungsi untuk menghilangkan flek, bekas jerawat, tahi lalat, dan mencerahkan bibir yang hitam.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)