Marketing Trends

Klinik The Riserva by Erha Garap Pasar Premium

Klinik The Riserva by Erha Garap Pasar Premium

Sejak masa pandemi, masyarakat dihadapkan pada banyak keterbatasan dalam beraktivitas. Tak terkecuali bagi kalangan kelas atas, kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan yang telah menjadi sebuah kegiatan leisure bagi mereka menjadi lebih sulit dilakukan.

Sebagian dari pelanggan kelas premium yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri harus menunda rencana perawatan mereka karena akses untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas.

Dengan berkurangnya kesempatan dan intensitas pelanggan kelas premium dalam melakukan treatment kulit di luar negeri, kebutuhan atas klinik premium dengan layanan eksklusif di dalam negeri pun semakin meningkat.

Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, pada awal April 2021 lalu, Erha membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya. Klinik ini sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah mulai konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, diawali dengan penyambutan kedatangan pasien ketika tiba, melakukan konsultasi maupun treatment sampai pendampingan saat pengambilan resep hingga proses pembayaran.

Dengan hadirnya The Riserva by Erha, pelanggan kelas premium bisa mendapatkan pelayanan eksklusif yang bertaraf internasional tanpa harus jauh bepergian keluar negeri. Hingga kini klinik tersebut telah melayani 1.670 konsumen VIP nya. Salah satunya adalah Kelly Tandiono, artis dan model Indonesia yang sudah berkarier internasional.

“Perawatan kulit merupakan suatu kewajiban karena profesi aku, apalagi di umur saat ini, we need to put more attention to our skin. My youthful journey begins with The Riserva by Erha,” ujar Kelly.

Tidak hanya didampingi oleh personal assistant, The Riserva by Erha juga memberikan layanan dengan memperhatikan setiap detail, membangun hubungan yang tulus dengan setiap pelanggan. Noviana Supit, Chief of Erha Clinic Management mengaku ada tiga aspek yang membedakan klinik yang dipimpinnya dibandingkan kompetitor.

Pertama, personality (kepribadian). Dari tampilan hingga suasana, setiap detail memancarkan kemewahan yang memberikan kenyamanan dan rasa eksklusif. Kedua, sincerity (ketulusan). Staf menyambut para pelanggan dan membangun relationship yang tulus, dilengkapi dengan ruang konsultasi dan ruang perawatan pribadi, ditambah dengan asisten pribadi. Ketiga, advance (terdepan). The Riserva by Erha memahami bahwa waktu sangat berharga, oleh karena itu, menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan hasil yang terbukti efektif dan memiliki prosedur lebih mudah dan lebih cepat.

“Kami ingin premium customer mendapatkan kemudahan sekaligus merasakan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan suasana dan standar pelayanan yang sama dengan pelayanan yang biasa mereka dapatkan di luar negeri. Kami juga berupaya agar pelanggan bisa mendapatkan sesi konsultasi yang lebih bersifat heart to heart dengan skin expert kami daripada hanya konsultasi kulit biasanya,” ungkap Noviana.

“The Riserva by Erha telah menjadi solusi di masa pandemi bagi saya yang rutin melakukan treatment kulit karena selalu memberikan perhatian penuh pada setiap detail yang saya butuhkan. Layanan nyaman, mewah, eksklusif dan tepat waktu sehingga kita tidak perlu ke luar negeri,” kata dr. Mery Kusumawati, MPH, pelanggan setia The Riserva by Erha.

Swa.co.id.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved