Kohler Bold Design Awards Asia Pacific 2021 Tampilkan Bakat dan Proyek Unggulan di ASEAN

Kohler Asia Pacific Kitchen & Bath mengumumkan ajang Kohler Bold Design Awards (KBDA), kompetisi desain internasional yang memberikan penghargaan kepada para profesional berbakat yang terus menciptakan inovasi dalam industri perhotelan, perumahan dan properti komersil.

Ajang ini merupakan kompetisi KBDA keempat kalinya yang diselenggarakan di Asia Tenggara, dan pertama kalinya diselenggarakan sebagai kompetisi regional, yang mencakup Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia.

“KBDA adalah platform untuk menampilkan karya dalam bidang desain dan inovasi. Para juri yang merupakan jajaran desainer internasional ternama akan memilih proyek yang paling menonjol. Para pemenang akan diumumkan dalam acara pemberian penghargaan pada Februari 2022,” ujar Angel Yang, Presiden Kitchen & Bath Kohler di Asia Pasifik.

Menurutnya, Kohler Bold Design Awards terbuka untuk arsitek perseorangan dan proyek, desainer, pengembang properti dan operator hotel yang sudah membuat perubahan besar dan inovatif di dunia desain Asia Pasifik. Tahun ini, penghargaan yang akan diberikan meliputi kategori Living (apartement, vila); Travel (hotel urban, resort); Leisure (restoran & bar, toko retail); Commercial; Innovation; Sustainability; Prodigies; Influencers; The Icon; dan Best of Best Projects.

Undangan untuk mengikuti  kompetisi ini dibuka hingga 23 September 2021. Tim juri yang terdiri dari 7 orang arsitek dan desainer internasional ternama diundang untuk memberikan penilaian, dan memilih proyek serta bakat terbaik. Mereka antara lain Alexandra Champalimaud  (Founder & President Champalimaud - AS), Ed Bakos

(Partner & CEO, Champalimaud – AS dan co-judge bersama Alexandra Champalimaud), Andre Fu (Pendiri And're Fu Studio  - Hong Kong), Chris Godfrey

Global Principal, HBA Residential (Inggris & Singapura)  Steve Leung, Pendiri Steve Leung Design Group Ltd. (Hong Kong), Brian Lum (Vice President,Design Services Asia Pacific Hyatt Hotels Corporation - Hong Kong), Tina Norden (Partner Conran and Partners – Inggris).

Pemenang KBDA 2021 akan menerima trofi, karya mereka juga akan ditampilkan di platform media sosial, karya tulis dan media promosi Kohler serta mendapatkan exposure di media setempat.

“Peserta yang tertarik untuk bergabung bisa mendaftarkan karya mereka ke website Kohler Bold Design Awards di kbda-ap.co mulai 23 September 2021 (batas pendaftaran hingga  15 Desember 2021). Nominasi pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan dalam acara gala dinner pada Februari 2022,” ujar Angel.

Angle menjelaskan, Kohler didirikan pada 1873 dan dia mengklaim sudah lama menjadi pemimpin global di industri dapur dan kamar mandi, serta mewarisi 148 tahun menjadi pemimpin desain dan teknologi terkini. Reputasi merek Kohler tercipta dari pencapaian bagus dan inovasi-inovasi yang bold. Perseroan fokus pada misi untuk berkontribusi terhadap gracious living bagi mereka yang tersentuh dengan layanan dan produk kami.

Sejatinya, KBDA dimulai lima tahun lalu dan sukses dilaksanakan di Filipina, Indonesia, dan Vietnam. Selama itu, telah  memperoleh 550 entri dan menampilkan 15 juri terkenal dari seluruh dunia. KBDA jugatelah menjadi penghargaan desain terpenting di kawasan. Tahun ini,  diputuskan untuk membawa penghargaan ini ke level kawasan Asia untuk pertama kalinya, mencakup tujuh negara.. 

“Acara peluncuran hari ini enarik dan kami senang Andre Fu, Chris Godfrey dan Brian Lum ikut bergabung. Bersama Suzy Anetta, mereka akan berbagi pengetahuan yang berharga mengenai tren desain dalam diskusi panel. Saya juga ingin memperkenalkan Adam Quek, GM Indonesia, Leo Leong, GM, SNEA yang akan bergabung dengan kita live hari ini. Terima kasih atas kesediaan Anda untuk terus menyaksikan event menarik kami hingga akhir,” ungkapnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)