Kolaborasi Badmintalk dan Good to Go dari Indomilk Selama All England 2019

Saat ini Badmintalk memiliki lebih dari 540 ribu pendukung di Instagram, 240 ribu subscriber di YouTube, 155 ribu di Twitter, 62 ribu di FB dan 56 ribu di Line

Badmintalk, komunitas pecinta bulu tangkis terbesar di Indonesia, bermitra dengan Good to Go dari Indomilk. Tujuan kerja sama ini untuk menyalurkan informasi yang aktual dan eksklusif dari Birmingham selama ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019. Badmintalk mendapatkan kesempatan khusus untuk meliput turnamen tertua di dunia bulu tangkis tersebut secara langsung.

Saat ini Badmintalk memiliki lebih dari 540 ribu pendukung di Instagram, 240 ribu subscriber di YouTube, 155 ribu di Twitter, 62 ribu di FB dan 56 ribu di Line serta komunitas bulutangkis yang tersebar di berbagai kota. Wadah ini diharapkan dapat mengayomi seluruh pecinta bulutangkis tanah air dan untuk berkontribusi memajukan dan menyuarakan apresiasi tertinggi untuk bulutangkis dunia dan bulutangkis indonesia pada khususnya.

Virgiawan Alfianto, Public Relations Badmintalk, menyatakan antusiasmenya. Badmintalk telah ada sejak 2015. “Lebih dari 3 tahun kami mendedikasikan fokus, komitmen dan passion untuk sosialisasi dan edukasi cabang olahraga bulu tangkis kepada seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami percaya kemitraan kami dengan Good to Go dari Indomilk akan menjadi sebuah milestone baru yang membawa nilai positif untuk peran Badmintalk sebagai sumber berita aktual dan terpercaya khususnya di dunia perbulutangkisan nasional,” ujarnya dalam siaran pers dalam diskusi “Peluang Atlet Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019”.

Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP), yang hadir dalam acara talkshow “Peluang Atlet Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis All England
2019”, mengatakan, Indomilk Good to Go menggandeng Badmintalk karena
dapat merepresentasikan energi kaum urban muda Indonesia yang aktif, berprestasi dan berkarya di bidangnya masing-masing – yang mereka sebut sebagai Generasi Go Terus.”

“Good to Go, minuman susu multisereal pertama di Indonesia, menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Pada bulan Januari 2019, kami memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassador Good to Go. Melalui sinergi dengan Badmintalk, inilah wujud konsistensi dan komitmen kami untuk mendukung prestasi kedua brand ambassador kami di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019,” ungkap Jonathan.

Sebagai bentuk kemitraan Badmintalk dan Good to Go, susu multisereal dari Indomilk, seluruh perjalanan atlet bulu tangkis Indonesia di ajang Kejuaraan Bulu Tangkis All England 2019 akan dirangkum secara lengkap dalam bentuk informasi aktual, dokumentasi foto dan video serta ragam konten menarik di seluruh akun media sosial Badmintalk dan Good to Go.

ICBP telah memproduksi 40 merek di segala usia dan segmen pasar. Produk perseroan terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus serta minuman. Juga, menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton, untuk mendukung kegiatan usaha intinya.Kegiatan operasional didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia agar lebih dekat dengan permintaan pasar dan menjamin kesegaran produk.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)