Kolaborasi Chatime dan Milo Warnai Industri F&B | SWA.co.id

Kolaborasi Chatime dan Milo Warnai Industri F&B

Chatime Milo

Merek minuman kekinian Chatime terus berinovasi untuk menciptakan varian produk baru yang relevan dengan kebutuhan konsumennya. Menggandeng Nestlé Milo, minuman malt cokelat dengan rasa khas, Chatime merilis dua minuman terbaru.

Varian terbaru ini akan tersedia di seluruh gerai Chatime Indonesia mulai 06 Juli 2023. Brand yang hadir sejak tahun 2011 di bawah naungan F&B Indonesia dan merupakan bagian dari Kawan Lama Group ini telah memiliki lebih dari 460 gerai di 62 kota.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID menyampaikan," Chatime berkolaborasi dengan Nestlé Milo untuk menghadirkan dua varian minuman terbaru yang bertemakan #RasaAsikCokelatKlasik. Melalui tema ini, kami ingin mengajak pelanggan untuk menikmati momen terbaik bersama teman, keluarga, atau pasangan sambil menikmati minuman malt cokelat klasik dari Milo yang disajikan secara menarik dengan sentuhan khas Chatime."

Menu Chatime terbaru yang dihadirkan untuk mewarnai tengah tahun 2023 ini terdiri dari dua varian, yaitu Malty Cocoa Cream made with Milo yang memadukan rasa signature Chatime Milk Tea dengan tambahan krim mousse lembut yang terbuat dari Milo dan Cocoa Coffee Cream made with Milo, kombinasi cokelat klasik minuman Milo dan krim coffee mousse khas Chatime.

Menariknya, kedua minuman ini sudah disajikan bersama topping pudding yang terbuat dari Milo. Sebagai tambahan, Chatime sebagai partner resmi dari Nestlé Milo juga hadir di Milo Activ Indonesia Race 2023 yang diadakan pada 25 Juni 2023 di kota Bogor dan bulan September mendatang di kota Jakarta.

Adapun kedua minuman tersedia dalam ukuran reguler, large, hingga popcan dengan harga mulai dari Rp26.000 yang dapat dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia serta melalui aplikasi My F&B ID dan online delivery lainnya.

Seluruh minuman Chatime telah bersertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan pelanggan juga bisa dengan bebas menentukan takaran gula atau es yang diinginkan hingga menambah jenis topping pada minuman favoritnya.

“Selamat kepada Chatime atas peluncuran dua minuman terbaru ini. Menggunakan Milo ActivGo, kami berharap minuman ini mampu menghadirkan kenangan-kenangan terbaik bersama dengan keluarga atau teman,”ujar Mirna Tri Handayani, Business Executive Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)