Kolaborasi Fashion Kami - Disney Raya Bidik Segmen Ibu dan Anak

Kegiatan membeli dan memilih baju secara online dengan melibatkan partisipasi anak-anak tentunya bisa menjadi pilihan aktivitas yang dapat membagun suasana rumah menjadi lebih menyenangkan, terutama di masa PPKM seperti saat ini.  “Berangkat dari latar belakang tersebut,  produk Kami kembali berkolaborasi dengan Disney, khususnya Disney Raya merilis  Disney Raya Collections. Ini kelanjutan dari rangkaian koleksi Disney Raya & The Last Dragon yang dihadirkan oleh Kami.

Nadya Karina, Creative Director dan Co-founder Kami menjelaskan, Disney Raya  Collection ini merupakan koleksi spesial ke-3 dari Kami yang berkolaborasi dengan Disney. Koleksi ini terinspirasi dari film animasi terbaru  yaitu Raya The Last Dragon. “Koleksi ini dibuat secara khusus agar kita dapat meyakini dan percaya bahwa kita akan menjadi lebih kuat jika kita bersama. Nilai-nilai tersebut juga dituangkan ke dalam tiga pilihan warna yang dihadirkan, tone warna pink dan peach yang melambangkan perjuangan (quest). Lalu, tone warna biru elegan yang melambangkan kepercayaan (trust). Terakhir, tone warna light yellow & cream yang melambangkan persatuan (unity),” jelas Karina.

Untuk para wanita Indonesia, dalam koleksi Disney Raya ini tersedia beberapa pilihan baju yang dapat dipadupadankan menjadi outfit cantik. Diantaranya a Senna Top, Elsie Outer dan Keeva Outer.

Sementara itu, Disney Raya Apparel for Kids ini hadir dengan dua koleksi cantik nan lucu di antaranya  Shill Dress dan Shea Dress. Pembuatan Shilla Dress dengan siluet gaun yang dilengkapi bentuk seperti selempang lucu  berkesan  princess. Sehingga diharapkan  gaun ini akan menginspirasi setiap anak yang mengenakannya untuk tidak hanya memiliki penampilan yang cantik, tetapi juga hati baik. Untuk koleksi Shea Dress, gaun mekar yang memiliki nuansa yang menggemaskan. Gaun ini dapat menjadi pilihan favorit anak-anak karena dihiasi dengan detail bordir bunga yang menawan di bagian dada dan lengan yang mengembang.

Sebelumnya Kami juga memperkenalkan koleksi seri signature scarf Disney Raya bertepatan dengan launching film Disney Raya & The Last Dragon dengan  5 pilihan warna, yakni Strong, Fearless, Protector, Light, dan Loyal. Motif scarft ini terinspirasi dari elemen dan karakter film dari Disney Raya & The Last Dragon. Dimana film ini sendiri menggambarkan perjalanan tak kenal takut dari seorang pejuang, Raya di negeri fantasi Kumandra untuk menyelamatkan dunia.

Kami adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan. Pada 2009, Kami didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya dan menyederhanakannya menjadi Kami.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini.

Setelah sukses di pasar online, tahun 2015 Kami memutuskan untuk melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, Kawasan Kemang. Dan kemudian mengikuti kota-kota lain seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Samarinda, dan Palopo. Hingga saat ini Kami telah memiliki total 17 butik di seluruh Indonesia. Selain itu, Kami juga telah hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia.

Tahun 2016, Kami mulai bekerja sama dengan beberapa department store seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Fashionlink X Blckvnue di Senayan City, Sogo Department Store, dan Metro Department Store.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)