Kolaborasi Honestbee dan Papaya Fresh Jangkau Pelanggan Lebih Banyak

Honestbee, layanan belanja dan pengantaran kebutuhan harian masyarakat, bermitra dengan Papaya Fresh Gallery, specialty store yang menyediakan berbagai produk impor dari Jepang di 50 jaringan toko.

Hendro Tan, Deputy Managing Director, Honestbee Indonesia, menuturkan, kerja sama dengan Papaya Fresh Gallery ini memberikan pilihan pelanggan lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan harian, termasuk berbagai produk impor dari Jepang yang tidak tersedia di gerai lain. Selama masa promosi hingga 31 Desember 2018, setiap pembelian dari Papaya Supermarket di aplikasi Honestbee akan diberikan gratis ongkos kirim.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Honestbee untuk dapat menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi,” ujar Airry Win, General Manager PT Victory Retailindo (Papaya Fresh Gallery).

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, Honestbee menawarkan honest price, di mana harga yang tertera di aplikasi adalah harga yang sesungguhnya yang sesuai dengan harga di gerai di mana shopper Honestbee membeli produk untuk para pemesan online. Honestbee juga memiliki zona operasional yang memungkinkan untuk mengirimkan semua pesanan ke seluruh daerah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi). Selain itu, Honestbee tidak mengenakan jumlah pembelian minimum untuk setiap transaksi.

“Kerja sama dengan Papaya Fresh Gallery ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan dampak finansial yang positif terhadap bisnis yang kami jangkau. Honestbee dapat memberikan lebih banyak pilihan produk kebutuhan sehari-hari kepada para pelanggan, dan membantu memperluas jangkauan pelanggan dari Papaya Fresh Gallery,” tambah Hendro.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)