Marketing Trends

Kolaborasi Jacquelle Bersama Disney dalam Kampanye #PositivelyMinnie

Lianna Lie, Direktur Kreatif sekaligus salah satu pendiri Jacquelle

Sebagai brand kosmetik Indonesia yang mengembangkan produk khusus bagi kulit wanita Indonesia, Jacquelle mengawali 2021 dengan kolaborasi cantik melalui kampanye global #PositivelyMinnie bersama Disney, yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada 26 Februari 2021.

Kolaborasi ini menjadikan Jacquelle sebagai satu-satunya brand kosmetik lokal dalam sejarah Indonesia yang melakukan kerja sama global. Sinergi dengan Disney ini mengukuhkan posisi Jacquelle sebagai pemimpin pasar brand kosmetik remaja di Indonesia.

“Kami mendapatkan kepercayaan dari Disney guna mendukung dan meningkatkan kepercayaan diri wanita muda Indonesia, dengan konsep komunikasi dan pemasaran yang selalu mengedepankan hal-hal dan pikiran yang positif dalam setiap produk Jacquelle. Konsep kampanye #PositivelyMinnie ini sangat sejalan dengan apa yang telah Jacquelle lakukan selama ini kepada para pelanggannya, yaitu membangun generasi muda Indonesia, dengan tidak hanya mempercantik secara fisik semata melalui produk kosmetik berkelas, namun juga meng-edukasi akan ingredients dan fungsi dari produk itu sendiri,” ungkap Lianna Lie, Direktur Kreatif sekaligus salah satu pendiri Jacquelle.

“Jacquelle secara konsisten memberikan inspirasi dan terobosan inovasi teknologi kosmetika dengan bahan dan formulasi yang memang sesuai untuk skin tone wanita muda Indonesia. Harganya kompetitif serta tidak lupa untuk memberikan edukasi praktis mengenai perawatan wajah kepada masyarakat luas. Setiap produk Jacquelle sudah diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yesuai aturan BPOM,” lanjut Lianna saat ditanya mengapa Disney berinisiatif mengajak Jacquelle untuk berkolaborasi

Dalam konsep pemasaran produknya, Jacquelle terkenal dengan inovasi komunikasi yang disukai oleh para remaja perempuan. Berbagai aktivitas online secara rutin diselenggarakan oleh Jacquelle Beaute dengan tujuan memberikan inspirasi bahwa kecantikan itu bukan hanya berasal dari fisik, namun juga dari segi kognitif, yaitu wawasan yang luas mengenai berbagai hal serta soft skill yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari para remaja tersebut. Dengan kecantikan fisik dan kemampuan kognitif yang baik, Jacquelle berharap wanita muda Indonesia dapat memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menjadi inspirasi bagi sesamanya.

Inovasi komunikasi Jacquelle Beaute dalam kampanye #PositivelyMinnie ini diwujudkan dalam rangkaian produk Complete Me Face Palette, di mana dalam satu paket produk berisi 2 Shades of Cheerful Highlighter, 2 Shades of Fun Bronzer, 2 Shades of Optimistic blush dan 7 eyeshadow shades yang menggambarkan 7 kepribadian percaya diri dari remaja perempuan Indonesia, yaitu confident, enthusiast, friendly, kind, creative, independent dan bold.

“Sebagai brand kosmetik lokal yang mengkhususkan diri dalam produk kosmetik khusus wanita muda, Jacquelle mengerti benar akan hal tersebut. Ke depannya, kami akan terus berinovasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya remaja perempuan yang ingin tampil lebih percaya diri dengan kecantikan alami Indonesia,” kata Lianna.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved