Kolaborasi Joox dan Musisi Lokal untuk Temani Milenial di Bulan Puasa

Yuanita Agata, Head of Marketing Joox Indonesia (Bawah) dan Musisi Lokal Tanah Air.

Joox meluncurkan program Denger yang Berfaedah untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2021 ini. Melalui program tersebut, platform streaming musik

Ini akan menghadirkan rilisan Joox Original, Konser Ramadan bersama sederet musisi Tanah Air, Playlist lagu religi nuansa Ramadan, Program CURHAD ‘Curhat bareng Ustad’, dan Video & Audio Podcast yang kolaborasi dengan berbagai radio lokal.

“Banyak masyarakat, terutama anak muda mencari alternatif hiburan dan kegiatan ibadah yang bisa mereka lakukan dari rumah. Hal ini menginspirasi kami untuk menghadirkan konten-konten positif dan berfaedah yang dapat menemani aktivitas masyarakat selama menjalankan ibadah puasa,” kata Yuanita Agata, Head of Marketing Joox Indonesia.

Menukil hasil riset yang dikeluarkan oleh Google dengan teman Winning Ramadan with Digital 2021 menyatakan bahwa selama bulan Ramadan tahun 2020, pencarian konten religi, konten hiburan, dan kegiatan donasi meningkat sebanyak 2x lipat.

Sedangkan, penggunaan platform media streaming naik hingga 41%. Hal tersebut sejalan dengan pencapaian pemutaran lagu Joox Original spesial Ramadan yang diputar jutaan kali selama Ramadhan. Selain itu Joox juga melakukan kerjasama dengan beberapa musisi dengan meluncurkan lagu Joox Original ‘Kedap Suara’ yang dibawakan oleh .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, Martials, dan Natasha Udu.

Ke depan, Joox akan berkolaborasi dengan Armada yang akan dirilis pada pertengahan April mendatang. “Kami berharap konten spesial Ramadan dari Joox dapat berfaedah dan menemani masyarakat, terutama anak muda selama menjalankan ibadah puasa di rumah,” kata dia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)