Kolaborasi Lakuemas dan Bank Neo Permudah Milenial Investasi Emas

Lakuemas

PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC). Kolaborasi ini memungkinkan nasabah yang sebagian besar merupakan kalangan milenial untuk dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10.000 saja lewat aplikasi Neobank.

Direktur Utama Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan mengatakan, inovasi ini didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih leluasa dan tanpa batasan. "Terlebih untuk anak muda yang saat ini sudah melek investasi. Melalui kerja sama ini, kami berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi neobank,” ujarnya, Kamis (23/06/2022).

Adapun cara berinvestasi emas di aplikasi Neobank di antaranya, nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving, kemudian pilih menu Neo Emas. Dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi.

Semua kegiatan transaksi jual beli emas tersebut akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi, sehingga memberikan kemudahan bagi nasabah untuk melihat track record investasi mereka.

Tjandra menyebut, fitur Neo Emas dalam aplikasi ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depan sesama nasabah BNC akan dapat melakukan transfer emas dan penarikan emas dalam aplikasi Neobank.

“BNC akan terus mengembangkan inovasi produk dan agresif membangun kemitraan untuk terus memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital kepada para nasabah. Kami akan terus mengoptimalkan layanan digital yang cerdas dan memberi kemudahan serta kenyamanan maksimal bagi pelanggan,” tutur Tjandra.

Direktur Utama Lakuemas Bayu Saputra menambahkan, harga emas yang stabil membuatnya menjadi instrumen investasi yang menguntungkan. Ia pun memproyeksikan keberadaan emas digital ke depan akan semakin digemari seiring dengan makin mudahnya akses ke komoditas ini.

"Melalui kerja sama ini, kami juga berharap dapat memberikan akses yang lebih praktis dan aman untuk para nasabah dan calon nasabah BNC sehingga semakin banyak orang yang dapat berinvestasi emas dengan mudah," ucap Bayu.

Sebagai informasi, Lakuemas merupakan layanan beli jual emas yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile, serta didukung cabang-cabang di mal besar Indonesia. Nasabah dapat melakukan pembelian, penyimpanan, penjualan, dan penarikan emas tanpa adanya biaya penyimpanan.

Platform Lakuemas adalah bagian dari Central Mega Kencana (CMK) Group yang sudah lebih dari 20 tahun berada di Indonesia. CMK menaungi brand perhiasan MONDIAL, Frank & co. dan The Palace.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)