Kolaborasi Mempermudah Pemesanan Tiket Perjalanan Dinas

Untuk mengadakan layanan pemesanan tiket perjalanan dinas,  BukaPengadaan dari Bukalapak bekerja sama dengan Golden Nusa. Melalui sinergi ini mempermudah pelanggan korporasi swasta dan instansi pemerintah dalam pengadaan perjalanan dinas agar semakin mudah, transparan, efisien serta turut mendukung salah satu upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi di sektor Pariwisata domestik. Misalnya, pemesanan tiket pesawat, kereta api, dan hotel.

Head of Operation & Marketing Analytics BukaPengadaan, Andry Jachja mengatakan melalui kolaborasi ini pihaknya mendukung upaya pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi Indonesia khususnya dalam penghematan anggaran dalam melakukan pengadaan tiket perjalanan dinas bagi instansi pemerintahan dan secara tidak langsung turut membangkitkan industri pariwisata di dalam negeri. 

Head of Business Development Golden Nusa Travel Services, Christian Simamora, menyatakan bahwa sebagai pelaku di bidang industri pariwisata dari sektor bisnis travel, dengan pengalaman dalam memberikan layanan secara online kepada korporasi, Golden Nusa berharap kolaborasi dengan BukaPengadaan dapat mempermudah pelanggan korporasi swasta dan instansi pemerintah dalam pengadaan perjalanan dinas agar semakin mudah, transparan dan efisien.

Bergabungnya Golden Nusa ke dalam ekosistem besar BukaPengadaan dari Bukalapak merupakan langkah strategis dalam membangun inklusivitas e-procurement Indonesia. Kemudahan dan manfaat ini juga dapat dirasakan oleh pelanggan BukaPengadaan yang memiliki kebutuhan paket perjalanan dengan support dari Golden Nusa. Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat memperluas jaringan tiket perjalanan dinas di segmen B2B & B2G. BukaPengadaan melalui kerjasama ini juga ingin memperkuat posisi sebagai one stop solution e-procurement platform.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)