Marketing Trends

Koleksi Baru Frank & Co Manfaatkan Momen Valentine

Tak mau melewatkan momen Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, ritel perhiasan emas Frank & Co merilis koleksi khusus untuk perayaan tersebut. Meski secara umum ekonomi dan daya beli masyarakat masih belum pulih akibat pandemi, tetapi ritel dari PT Centra Mega Kencana ini tetap optimistis koleksi khusus Valentine ini akan mendapat respons positif di pasar.

Tanya Alissia, Creative Director PT Central Mega Kencana mengatakan “Mengulang kesuksesan dari koleksi Love 365 yang ikonik sebelumnya kami meluncurkan kembali koleksi ini dengan naming The Love Box Collection dan melakukan inovasi pada desain terkini dari lini ini sejalan dengan moment of gifting yang ada di bulan Februari sebagai sebuah bukti ketulusan cinta.”

Menurutnya, ada tiga bentuk liontin emas yang berbeda dengan bentuk kotak yang didalamnya terdapat berlian, untuk mengartikan bahwa cinta yang diberikan kepada penerima hadiah ini akan selalu dijaga di dalam hati sang pemberinya. Liontin ini dapat dikenakan sebagai bagian dari tampilan sehari-hari dan cocok dalam style apapun.

Desain Frank & co The Love Box Collection terinspirasi dari gift box yang biasa diberikan sebagai tanda cinta kepada pasangan di hari Valentine. Berangkat dari itulah tercipta koleksi yang hadir dalam 3 desain yang berbeda dan unik sesuai dengan beragam karakter pemakainya yakni Ludia, Phrea, dan Agathea yang terinspirasi dari jenis-jenis cinta menurut filsuf Yunani kuno. Pendant ini dapat menjadi sebuah love statement untuk menunjukkan cinta dalam sebuah liontin yang simple dan modern.

“Liontin Frank & co The Love Box Collection kami pasarkan di gerai-gerai seluruh Indonesia dengan harga Rp 5.499.000 hingga 5.699.000,” ujar dia. Sebagai brand yang menyasar kelas menengah atas, Tanya yakin permintaan untuk perhiasan akan tetap ada meski harga emas masih cukup tinggi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved