Koleksi Outfit Belum Lengkap Tanpa Ada Brand Lokal Satu Ini

Kendati pandemi Covid-19 belum berakhir, namun penampilan kita harus tetap menarik. Bagi wanita, untuk mendukung penampilan kece dibutuhkan balutan busana yang keren, seperti menggunakan outfit. Koleksi pakaian dari Little Tale bisa jadi salah satu rekomendasi outfit yang manis buat  para perempuan modern yang ingin tampil feminin dan tak ketinggalan zaman.

“Produk kami kokus ke pakaian wanita, sehingga fashion Little Tale secara rutin meng-update koleksi paling lama 2 minggu sekali,” jelas Yesika, Pemilik Brand Little Tale.

Menerapkan konsep fast fashion, Little Tale berharap dapat menjadi brand lokal yang dikenal masyarakat dengan harga terjangkau tetapi berkualitas tinggi. “Tujuannya memang membuat produk yang kualitasnya oke dengan harga terjangkau,” ujar Yesika menegaskan.

Yesika merintis dan menjalankan bisnis Little Tale ini dengan teman dekatnya bernama Yudi, Yesika memiliki tips dan rekomendasi koleksi best seller dari Little Tale yang bisa jadi koleksi outfit kita. Apa saja? “Ada Wilona Set dengan bahan rayon, sebetulnya adalah koleksi dari tahun lalu yang sampai sekarang masih diminati,” jelas Yesika. Buat wanita yang butuh pakaian santai dan cantik untuk work from home, set dengan 6 pilihan warna ini wajib jadi koleksi karena bahannya yang nyaman.

Koleksi berikutnya adalah Janice Dress yang juga tersedia dalam 6 warna yaitu putih, hitam, maroon, army, cream, dan lilac. Kita tahu bahwa lilac adalah warna favorit tahun lalu yang juga masih ngetren di tahun ini.  Ada juga Yuri Dress dengan 6 pilihan warna yaitu putih, maroon, emerald green, sage, soft pink, dan rosewood yang makin menambah kesan feminin kita. Berbahan katun, tentu akan nyaman kita kenakan saat bepergian bahkan bisa juga kita pakai di momen semi formal.

Koleksi lainnya yang juga menjadi best seller adalah Nancy Set dan Olivia Set yang menggunakan bahan rayon. Tak hanya manis dikenakan saat kita beraktivitas dari rumah saja, tapi koleksi ini juga cantik dan elegan kita kenakan saat bepergian, lo!

Masih banyak lagi koleksi lain dari Little Tale yang bisa kita pilih sesuai gaya kita yang ingin tampil cantik, berkelas, dengan bahan berkualitas yang nyaman.

Yesika mengklaim desain koleksi Little Tale tak dibuat sembarangan. “Inspirasi dari brand internasional ada, dari brand lokal juga ada. Namun, setelah itu bakal kami sesuaikan lagi dengan selera pasar kita,“ jelas Yesika. Selain itu, dia juga sering nonton drama Korea yang fashion style-nya bagus dan bisa diaplikasikan di produk Little Tale. Apalagi banyak peminat drama Korea.

Harga satu produk busana Little Tale dibanderol mulai Rp90 ribu hingga Rp300 ribu. Sementara jalur pemasaran dengan menggunakan media sosial Instagram dan marketplace Shopee. Bagi pelanggan kami yang berada di daerah dan tak menggunakan mobile banking, bisa menggunakan pembayaran dengan metode COD di Shopee,” jelas Yesika.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)