Marketing Trends

Koleksi Zoya Sambut Ramadan di Super Brand Day Shopee

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, membuat tren fashion muslim, khususnya busana muslim bagi para wanita menjadi sebuah komoditas di Indonesia. Busana muslim dan hijab pun kini terus berkembang dan semakin beragam dengan berbagai pilihan model, warna, desain, bahan serta inovasi modern yang tetap sesuai dengan syariat Islam.

Sebagai brand lokal busana muslim di Indonesia yang menjadi pionir hijab dan busana muslim sejak tahun 2005, Zoya hadir menjadi pilihan terbaik masyarakat muslim karena terus berinovasi mengikuti arus perubahan tren dan perkembangan zaman.

Menutup Ramadan, ada banyak hal yang menjadi tradisi yang dilakukan masyarakat. Salah satunya membeli busana muslim baru untuk merayakan Lebaran. Hal ini dilakukan sebagai bentuk suka cita karena telah berpuasa sepanjang satu bulan penuh sekaligus untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Oleh karena itu, untuk memberikan berbagai kebutuhan busana muslim dan menemani seluruh wanita muslim di Indonesia yang ingin beribadah sekaligus mempercantik dirinya, Zoya Official Shop hadir dengan periode Super Brand Day di platform Shopee.

Deni Setiawan, CEO Zoya mengatakan, semenjak berdiri lebih dari 15 tahun, Zoya terus berinovasi dalam pemilihan teknologi baik untuk tekstil maupun desain. Oleh karena itu, konsumen bisa mendapatkan kualitas produk dan varian desain serta warna yang menarik.

Selama masa pandemi, Zoya melihat adanya tren berbelanja online serta pentingnya kehadiran platform e-commerce di kehidupan masyarakat Indonesia saat ini. Hal inilah yang menginisiasi Zoya untuk bekerja sama dengan Shopee dalam periode Super Brand Day, sebagai upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk msyarakat muslim Indonesia pada umumnya.

“Terdapat berbagai promo dan penawaran menarik yang ditawarkan Zoya dan bisa digunakan untuk berbelanja berbagai koleksi lengkap busana muslim wanita dengan gaya dan nuansa yang beragam,” ujar Deni. Promo itu antara lain Kemilau Spesial Ramadan: tanggal 14 April 2021 terdapat Late Night Sale diskon hingga 70% untuk produk hijab di Zoya Official Shop. Juga, Ramadan Penuh Gaya: diskon hingga 80% untuk berbagai produk busana muslim pada tanggal 15 April 2021.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan berbelanja online, termasuk dalam membantu masyarakat melengkapi kebutuhan busana muslim di bulan Ramadan. “Dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale kali ini, kami bekerja sama dengan Zoya.Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan ragam pilihan kepada pengguna Shopee di Indonesia akan produk-produk brand lokal yang berkualitas,” jelas Daniel.

Daniel menyebut, berbagai produk dari brand lokal Indonesia lainnya juga hadir dalam kampanye Shopee Big Ramadhan Sale. Ada sejumlah promo dan penawaran menarik bagi pengguna Shopee seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Shopee 10 M dan Murah Lebay dari tanggal 7 April – 5 Mei 2021.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved