Komitmen Anteraja untuk Wujudkan 'Bawa Hepi Indonesia'

Tahun 2020 ini perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja akan meningkatkan kecepatan layanan. Hingga kini, Antareja telah mengantarkan lebih dari 100.000 paket setiap hari dengan 2.500 Satria, sebutan untuk kurirnya.

Manajemem Anteraja berkomitmen untuk selalu mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dituangkan dalam tema komunikasi Anteraja, yaitu “Pasti Bawa Hepi” untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja.

Semakin meneguhkan kecepatan dalam layanan, Anteraja terus melakukan inovasi dengan meluncuran aplikasi yang sudah bisa di unduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS).

Aplikasi smartphone diyakini bakal membuat pengiriman lebih efisien dan efektif, di mana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim atau penjual yang ditentukan.

“Peluncuran aplikasi Anteraja menandai inovasi kami dalam meningkatkan layanan kepada customer yang selaras dengan komitmen Anteraja untuk memberikan kemudahan untuk seluruh pelanggan dan memenuhi layanan pengiriman yang cepat, aman dan mudah," ujar CEO Anteraja, Suyanto Tjoeng, di Jakarta dalam siaran persnya (2/2/2020).

Bagi pelanggan e-commerce, aplikasi Anteraja juga telah menyediakan e-commerce connect, dimana pelanggan dapat memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.

Suyanto mengatakan, dengan pendekatan teknologi ini, Anteraja hadir untuk berpatisiparsi dalam membantu kebutuhan pengiriman barang yang pada akhirnya berperan penting dalam perkembangan perkonomian, terutama industri ekonomi kecil dan menengah di Indonesia, yang mengacu pada platform digital.

“Dengan sistem dan kecangihan teknologi, kami akan selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan layanan terbaik agar dapat terus berpatisipasi dalam perkembangan ekonomi Indonesia, terutama yang berbasis digital," ujar Suyanto.

Ia optimistis dengan peluang ekonomi Indonesia yang terus tumbuh dan keunggulan teknologi yang terus dikembangkan, akan berdampak pada kepercayaan masyarakat Indonesia pada perusahaan.

Sebagai jasa pengiriman yang sudah dapat dijangkau di Seluruh Indonesia, Anteraja menggelar kampanye Bawa Hepi Indonesia, yang berlangsung di 7 Kota besar di Indonesia. Bekerjasama dengan beberapa Komunitas dengan misi untuk memberikan kebahagian bagi banyak orang di Indonesia.

Untuk Kota Jakarta, Anteraja bekerja sama dengan program Mamah Harus Sukses yang merupakan komunitas untuk memberdayakan para ibu rumah tangga. Sementara di Kota Surabaya, bekerja sama dengan Serikat Mural Surabaya, di wilayah Yogjakarta Anteraja juga akan berkontribusi dalam membantu program sterilisasi hewan terlantar bersama dengan Edupets Yogya.

Untuk wilayah Bandung, Anteraja bekerjasama dengan komunitas Brass Taman Music Bandung dan Sangkuryoung membantu mereka dalam mewujudkan acara pagelaran seni.

Program ini juga akan dijalankan di tiga kota lainnya di Indonesia yaitu di Kota Makassar, untuk mendukung kegiatan eco-friendly dan kegiatan #NoPlastikBeHepi. Program serupa ada di Medan bekerja sama dengan Layar Indie Project dan Semarang dengan komunitas Kampoeng Hompimpa.

"Kami berharap jadi perusahaan pengiriman barang nomor satu yang bukan hanya memiliki kecangihan teknologi, namun juga selalu berusaha untuk mengirimkan kebahagiaan ke seluruh Indonesia," ujar Suyanto.

Anteraja merupakan bagian dari Grup Triputra. Perseroan didirikan sejak tahun 2019 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama dibulan Maret. Pelayanan Anteraja sudah tersedia di 30 provinsi, 60 kabupaten/kota dan 490 kecamatan di  Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)