Komitmen King Koil di Usia 120 Tahun

Hingga kini, King Koil telah bekerja sama dengan ICA (International Chiropractor Association), asosiasi ahli kesehatan tulang belakang global, dalam memberikan jaminan sebagai matras yang baik untuk kesehatan tulang punggung," ujar Anthony Setiawan, Presiden Direktur PT  Duta Abadi Primantara, mengklaim.

Aria Hermawan, Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, mengatakan, target penjualan tahun ini akan tetap double digit dan peluang di tahun 2019 juga terlihat bagus dikarenakan akan ada banyak permintaan  dari pasar. "Sejauh ini, kami adalah market leader di Indonesia dan penjualan pun masih banyak kontribusinya di ritel yang saat ini berjumlah 1000 ritel, "ujarnya.

Di usia emasnya, King Koil kini telah diproduksi di lebih dari 30 negara dan memiliki distributor di lebih dari 90 negara.

Sebagai wujud terima kasih kepada konsumen, King Koil meluncurkan 120th Gold Limited Edition, matras  edisi terbatas, karena di Indonesia hanya diproduksi 250 unit disertai dengan sertifikat keaslian produk. Juga, didesain  dengan sentuhan berbahan kulit, jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat matras ini terbatas.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)