Komitmen UBM Untuk Pendidikan Berkualitas

Aset berharga yang dimiliki manusia adalah pendidikan. Melalui pendidikan mampu memberuikan kemampuan, amunisi masa depan, dan kekuatan pada manusia untuk berhasil di kehidupan mendatang. Hal ini yang menjadi dasar Yayasan Pendidikan Bunda Mulia membangun Universitas Bunda Mulia (UBM) untuk menciptakan insan berkarakter dan berprestasi lewat sebuah lembaga pendidikan universitas.

Lebih dari 32 tahun Yayasan Bunda Mulia berkiprah di dunia pendidikan sebagai perguruan tinggi swasta unggulan di Indonesia. Setelah membuka kampus UBM yang terletak di Ancol tahun 2004, kini terobsan dilakukan dengan membuka UBM Kampus Serpong yang berlokasi di Alam Sutera. “Bringing Education to The Real World” menjadi tagline UBM untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan mengedepankan lulusan yang siap bersaing di industri nasional maupun internasional.

"Visi UBM akan terus berinovasi dan mengembangkan diri dalam bidang pendidikan dan infrastruktur yang terbaik. Tahun depan akan kami kembangkan jadi 8 prodi. Untuk fasilitas kampus, akan terus kami kembangkan secara bertahap,” ujar Rektor UBM Doddy S. Bajuadji.

UBM Kampus Serpong @ Alam Sutera menawarkan pendidikan Strata 1 (S1) dan Pascasarjana (S2) dengan berbagai program studi mulai dari Manajemen, Akuntasnsi, Hospitality & Pariwisata, Ilmu Komunikasi, dan Bahasa & Budaya Tionghoa. Sementara untuk Pascasarjana, Magister Manajemen dan Magister Ilmu Komunikasi menjadi pilihan yang ada di UBM Kampus Serpong @ Alam Sutera. Fasilitas yang lengkap untuk pendukung kegiatan belajar mengajar diwujudkan UBM secara bertahap, mulai dari laboratorium (perhotelan, komputer & bahasa), broadcast studio (TV & Radio), perpustakaan, ruang kelas yang modern, fitness center, indoor sport activities yang diperuntukan oleh mahasiswa dan pengajar di UBM.

Dibukanya UBM Kampus Serpong @ Alam Sutera Tangerang ditandai dengan soft opening ceremony yang di gelar Jumat, 16 Juni 2017 lalu. Pembukaan ini dihadiri oleh founder Yayasan Pendidikan Bunda Mulia ,Djoko Susanto, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri, SE.Ak dan Koordinator Kopertis Wilayah 3 Dr. Illa Sailah. UBM Kampus Serpong @ Alam Sutera bertempat di Gedung Alfa Tower, Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Tangerang. Lokasinya yang berada di pusat business distric Alam Sutera memberikan warna tersendiri yang akan mendukung proses pendidikan berlangsung.

“Dibangunnya kampus UBM di Alam Sutera sebagai bentuk komitmen UBM dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan memberikan peluang kepada mahasiswa untuk siap menghadapi tuntutan global. UBM juga akan mendukung siswanya untuk dapat berprestasi di bidang akademik dan non-akademik,” ungkap Djoko.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)