Kompetisi ‘Rumah Sempit’ Berhadiah Apartemen Rp350 Juta

Untuk yang kedua kalinya, Rumah123.com  menggelar kompetisi ‘Rumah Sempit’ yang berhadiah hunian bagi pemenangnya.

Bersamaan dengan Festival Properti Indonesia (FPI), ajang tahunan ini digelar kembali dengan hadiah berupa 1 unit apartemen tipe studio di Tifolia Apartment, Kelapa Gading.

Aparteme tipe studio seharga Rp350 juta ini dipersembahkan oleh Duta Anggada. Berbeda dengan kompetisi tahun lalu yang cuma-cuma untuk mendapatkan huniannya, kali ini pemenang diwajibkan membayar. “Pemenangnya tetap harus membayar, namun dapat semaunya. Pembayaran tidak berarti dengan uang, dapat dengan barang kesayangan yang memiliki nilai tertentu,” ujar Country General Rumah123, Ignatius Untung.

Kompetisi ini menantang 18 finalis untuk bertahan dan berdiri di rumah sempit berukuran 2,5 meter x 2,5 meter selama lima hari empat malam. Tidak hanya berdiri, tantangan harus dilewati hingga proses eliminasi. Durasi kompetisi yang lebih panjang dari yang sebelumnya akan disertai dengan jaminan keamanan profesional.

Kompetisi ‘Rumah Sempit’ akan digelar bersamaan dengan FPI pada 21-25 Maret di Mal Kota Kasablanka. Di ajang FPI juga akan menampilkan proyek-proyek hunian berkualitas dengan promo menarik, seperti cicilan terjangkau, hingga uang muka yang murah.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)