Kompor Gas Niko Gebrak Promosi di PRJ 2022

Niko dengan brand kompor gas dengan tagline ‘Rajanya Kompor Kaca’ menggebrak Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang digelar sejak 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Dalam gelaran  tersebut Niko memboyong sejumlah produk andalannya, seperti Niko Kokana Black Series. Produk kompor gas yang didesain dalam dua tungku dan tiga tungku ini bisa  dipasarkan dengan beragam diskon  dan ekstra bosnus.

Sebagaimana diketahui Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta digelar kembali setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19. Tahun ini Jakarta Fair diadakan lagi  di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Destinasi belanja dan hiburan terbesar dan terlengkap se Asia tenggara, Jakarta Fair menghadirkan beragam pameran, mulai dari seni, aneka kuliner, wahana pasar malam, bazar pakaian dan barang-barang elektronik, karnaval, hingga festival musik yang ditunggu-tunggu masyarakat.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam sambutannya pada pembukaan Jakarta Fair 2022 mengatakan gelaran ini merupakan ajang pameran terbesar, terlama, dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Anies pun menyebut bahwa pameran tahunan tersebut  telah berjalan sejak 53 tahun lalu, dan telah menjadi tradisi.

Natasha Sinandang, Marketing Communications PT Niko Elektronik Indonesia menjelaskaan, keterlibatan Niko dalam Pekan Raya Jakarta 2022 menjadi momentum besar untuk berinteraksi langsung dengan konsumen agar mereka lebih mengenal produk kompor gas ini. Menurutnya,  ada beragam produk unggulan yang dipamerkan di gelaran tersebut, salah satunya Niko Kokana Black Series, juga berbagai produk kompor kaca lainnya.

Info produk-produk tersebut bisa didapatkan di acara Pekan Raya Jakarta dengan harga paket yang menggiurkan konsumen. “Stand Niko ada di Hall D no.46, dibuka mengikuti jadwal panitia pameran, Senin - Jum’at dari pukul 15.30 WIB  sampai dengan 22.00 WIB. Hari Sabtu dan Minggu, dibuka mulai jam 10.00  - 22.00  WIB.

Selain ikut serta di pameran PRJ 2022, Niko juga menjadi pendukung Junior Masterchef Indonesia ke 3.  Kita bisa menyaksikan bagaimana aksi para Junior Masterchef Indonesia 3 memasak dengan kompor andalan Niko yang memiliki beragam kelebihan. Kompor ini diklaim Natasha  berbahan kaca tempered lebih tahan panas dan tahan pecah serta 4x lebih kuat, blue flame, pelindung frame, pemantik elektrik, sistem pengunci gas serta desain tungku premium yang menghadirkan nuansa mewah di semua kalangan.

“Kompor kaca Niko kemananannya sudah dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Niko Kokana Black Series dilengkapi Sistem Pengunci Gas yang mampu memutus aliran gas secara otomatis ketika tidak terdeteksinya panas api di tungku kompor. Peserta Junior Masterchef Indonesia bisa memasak lebih aman dan nyaman selama mengikuti kompetisi,” ungkap Natasha dalam keterangan resminya di Jakarta.

Jika peserta Junior Masterchef Indonesia mempercayakan kompornya menggunakan Niko,  tentu  para ibu juga aman memakai di dapur rumahna. Dengan warna hitam solid, tentu cocok dengan segal desain interior dapur yang kelihatan mewah.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)