Konsep Nomad Hostel Berbagi Kamar Penginapan dan Bathroom

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan asal Indonesia, mengumumkan peluncuran bisnis terbarunya bernama Nomad Hostel. Nomad Hostel sebuah merek baru yang menghadirkan konsep berbagi kamar penginapan dan kamar mandi (shared rooms and bathrooms) dengan harga terjangkau.

Bisnis ini menjadi merek pertama dengan harga yang seluruhnya terjangkau. Nomad Hostel memiliki gaya asrama (dormitory) dan menyajikan fasilitas umum yang bersahabat seperti ruang tunggu (lounge), restoran, fasilitas laundry, dan Wi-fi berkecepatan tinggi. Bisnis ini tergabung dengan beberapa segmen perhotelan lain milik grup, termasuk favehotel, Hotel NEO, Quest Hotel, Harper, Aston, Alana, Aston Heritage Collection, dan Kamuela.

Nomad Hostel dapat menjadi solusi cerdas bagi para turis yang menginginkan akomodasi yang penuh gaya dan nyaman, namun menawarkan harga yang sangat terjangkau. President & CEO Archipelago International, John Flood mengungkapkan, Nomad Hostel menjadi terobosan baru. Melalui bisnis ini, Archipelago International tak hanya merambah bisnis baru, namun kami juga meningkatkan jangkauan internasional dengan rencana membuka hostel di luar negeri pada masa mendatang.

Setiap hostel akan menyuguhkan desain unik dengan berbagai layanan profesional. Nomad Hostel juga menghadirkan sejumlah fasilitas tambahan, seperti ruang multifungsi yang terhubung dengan games rooms, vending machines, laundry koin, dan coffee shop. Hostel pertama dibuka di Kemang-Jakarta, yang akan memiliki 14 kamar penginapan, 4 jenis kamar dan 192 tempat tidur.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)