Kreatif Mewakili Indonesia Raih Country Partner of The Year 2018 dari Microsoft

Era digitalisasi sedang melanda berbagai bidang industri, terlepas apakah itu industri manufaktur sampai pelayanan kepada konsumen. Diperlukan upaya-upaya yang kreatif dan inovatif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membawakan transformasi industri yang efisien dan produktif.

Berbagai kajian ilimiah tentang teknologi menunjukkan Industrial Revolution 4.0 sedang bergerak di mana-mana. Sekarang ini tidak hanya otomatisasi yang diperlukan untuk menghasilkan produksi yang tinggi, tetapi ini fenomena yang melanda berbagai industri untuk mengintegrasikan antara alat-alat produksi, manusia sebagai operator dan perangkat digital sehingga informasi yang tersaji lebih detail dan integral dibanding sebelumnya.

Perangkat digital berbasis awan menjadi salah satu solusi terdepan yang menjanjikan dari segi infrastruktur dan keamanan jaringan. PT Kreatif Dinamika Integrasi atau lebih dikenal dengan Kreatif, merupakan perusahaan penyedia solusi digital dan pengembang aplikasi yang adaptif dengan pengalaman multidisiplin dalam Teknologi Informasi (TI) untuk beragam industri, seperti otomotif, utilitas, properti, jasa finansial, jasa publik dan lainnya.
Pengalaman dan kemampuan tersebut menghadirkan berbagai solusi inovatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Kompetensi Kreatif banyak membantu para pelaku bisnis makro ataupun mikro dengan menyediakan dan memadukan perangkat solusi, khususnya yang dimiliki oleh Microsoft, dari tingkat advance, seperti ERP (Enterprise Resource Planning) termasuk di dalamnya solusi finansial, supply chain hingga human resource. Juga, layanan CRM (customer relationship management), seperti solusi penjualan, pemasaran, layanan pelanggan, layanan tim lapangan, dan sebagainya.

Power BI dan Cortana Intelligence sebagai aplikasi pelaporan, dan Azure Machine Learning untuk mendukung solusi pelaporan serta artificial intelligence (AI). Bahkan, hingga aplikasi yang sudah dikenal dan dipakai sehari-hari seperti Office 365 dan Windows yang sudah menggunakan layanan berbasis awan (cloud), sehingga dapat diperoleh dalam waktu yang lebih cepat, lebih fleksibel dan sesuai kebutuhan.

Karena itulah, dalam acara tahunan yang diselenggarakan oleh Microsoft, di Las Vegas, Amerika Serikat pada tanggal 15 – 19 Juli 2018, Kreatif mewakili Indonesia untuk menerima penghargaan bergengsi Country Partner of the Year Award pada 2018 ini.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)