Kredit Tanpa Agunan Bisa Melalui Aplikasi Mobile

Indosat Ooredoo sudah menerapkan Fintech melalui aplikasi eWallet Dompetku. Aplikasi ini merupakan aplikasi penyedia uang elektronik yang dapat memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi finansial sehari-hari.

img-20161020-wa0031

Saat ini Dompetku sudah dapat dinikmati tidak hanya oleh pelanggan Indosat Ooredoo saja, operator lainpun kini dapat memanfaatkan aplikasi Dompetku ini. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan pasar yang diiringi perkembangan tekonologi, Dompetku bekerja sama dengan Bank DBS mengeluarkan transaksi Kredit Tanpa Agunan (KTA) berbasis digital.

Program KTA Fasilitas Dana Bantuan Sahabat Bank DBS Indonesia menawarkan pinjaman hingga Rp 200 juta. Fasilitas ini dapat diakses oleh masyarakat segala lapisan untuk beragam kebutuhan finansial dengan tenor pinjaman 1 hingga 3 tahun.

“Kami memiliki visi dan misi yang sama. Kita harus membuat simplify dan memberikan customer experience yang lebih baik. Dengan kerja sama ini harapannya Bank DBS Indonesia dapat hadir dan menjangkau lebih banyak lagi nasabah di Indonesia melalui platform digital Indosat Ooredoo,” kata Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia.

“Hingga kuartal 2, tercatat subscribers Dompetku yang aktif sekitar 800 ribu-an. Sebetulnya bukan jumlah pengguna yang kami kejar dulu, melainkan aktivitas pengguna yang mau kami genjot saat ini,” kata Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO PT Indosat Tbk.

Randy Pangalila, Group Head Mobile Financial Services PT Indosa,t menambahkan, saat ini kemudahan aktifitas keuangan dapat dinikmati melalui Mobile Apps, seperti pembayaran, transfer dana, pembelian, setor dan tarik tunai serta KTA. Ia melanjutkan, hingga akhir tahun ini menargetkan 20% dari total nasabah yang mengajukan KTA berasal dari pelanggan Dompetku.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)