KTM Buka Dealer Baru Lagi !

KTM, motor asal Austria ini tampaknya makin agresif dalam menggarap segmen motor premium di Tanah Air. Setelah bulan lalu membuka dealer di Serpong, Tangsel, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM)—agen pemegang merek/APM KTM di Indonesia—kali ini menggandeng ProBike Jakarta membuka showroom KTM di Kebon Jeruk, Jakarta Barat lengkap dengan layanan service dan spare part-nya. Penjualan motor KTM yang terletak di Jl Panjang Ini No. 88A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini merupakan jaringan dealer yang ke-5 ini ditargetkan mampu menjual 180 unit motor pertahun.Motor KTM

Presiden Direktur PJLM, Kristianto Gunadi, mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan jaringan penjualan dan ditargetkan hingga akhir Maret nanti ada 13 dealer yang beroperasi. Total tahun ini target 60 dealer di seluruh Indonesia. Dia optimistis KTM mampu bersaing di segmen premium karena dari sisi harga, desain, teknologi dan fitur, sangat kompetitif dan tidak kalah dengan kompetitor. "Kami yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia," katanya (Sabtu, 18/2).

Setelah Kebon Jeruk, rencananya juga akan membuka cabng baru lagi dan diharapkan pada Maret mendatang 13 dealer sudah siap beroperasi. Showroom atau cabang baru yang beroperasi, antara lain, KTM Store Sunter-Jakarta Utara, KTM Store diTSM Mall Bandung, KTM Ciateul-Bandung, KTM serpong – Tangerang, KTM Kebun Jeruk – Jakarta Barat, KTM Kalimalang – Jakarta Timur, KTM Daan Mogot-Jakarta, KTM Serang-Banten, KTM Garut-Jawa Barat, KTM Sukabumi-Jawa Barat, KTM Jogjakarta, KTM Pontianak-Kalimantan Barat dan KTM Medan-Sumatera Utara.

Seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (sales, sparepart dan service). Sedangkan rencana pengembangan dealer KTM di Indonesia untuk tahun 2017 akan dibuka 30 Dealer diseluruh Indonesia, dimana yang sudah terealisasi 8 dealer dan target Maret 2017 akan menyusul 5 dealer lagi sehingga total menjadi 37 dealer, dengan jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia. Mereka yakin KTM akan diterima sebagai motor premium di Indonesia.

KTM merupakan merek motor dunia yang sudah terkenal baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 kemenangan, baik di ajang kejuaraan reli motor Paris – Dakar serta moto3. Tahun ini KTM berpartisipasi sebagai tim pabrikan dalam kejuaraan Moto GP. Produk-produk KTM sudah menggunakan komponen yang high end, misalnya WP shock braker, EFI BOSCH, brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)