Kuaci Rebo Berbagi Rejeki dengan Para Pedagang Pengecer

Pandemi Covid-19 memengarui berbagai sektor bisnis, termasuk pedagang pengecer snack. Memahami ini, Kuaci Rebo, yang merupakan merek kuaci dengan pengelolaan modern, ingin menebar kebahagiaan untuk para pedagang pengecernya melalui program Gosok Gosok Rejeki. Program ini merupakan upaya membantu pelaku UKM Indonesia.

Manajemen produk ini berharap program yang dimulai sejak awal tahun dan akan berakhir di 31 Juli nanti, membuat pedagang pengecer tetap antusias sebagai ujung tombak untuk menyediakan Kuaci Rebo sebagai produk sehat dan berkualitas sehingga mudah ditemukan hingga sampai ke tangan konsumen di seluruh Indonesia.

Program Gosok-Gosok Rejeki Kuaci Rebo ini juga sebagai wujud harapan dengan berbagi rejeki tambahan bagi pedagang pengecer. "Pedagang pengecer tetap berjualan produk seperti biasanya, dari penjualan itulah pedagang memiliki kesempatan untuk mendapatkan tambahan rejeki tambahan melalui voucher gosok-gosok yang terdapat pada kemasan pack Kuaci Rebo," jelas Marselius Albert Manajer Pemasaran PT Gumindo Bogamanis produsen Kuaci Rebo. Ia menyebut para pedagang pengecer memiliki kesempatan mendapatkan tambahan rejeki memenangkan ratusan logam mulia, puluhan sepeda gunung, puluhan televisi LED dan miliaran hadiah pulsa di program tersebut.

Menurut Marselus, sejak program ini dijalankan, telah diperoleh sejumlah  pemenang dan dari sejumlah hadiah yang diberikan sampai saat ini sudah lebih dari 50% yang diterima oleh para pedagang pengecer. Antusiasme masyarakat tersebut terlihat dari respon para pemenang saat mengetahui mereka mendapatkan rejeki tambahan.

Dia mengklaim, Kuaci Rebo merupakan merupakan produk kuaci pertama dengan branding dan packaging modern. Marselus mengklaim saat ini Kuaci Rebo merupakan pemimpin pasar di kategori ini. Sayang ia menolak menyebut besaran pangsa pasarnya. "Kami merupakan pionir yang membawa pembaruan dari snack tradisional menjadi snack yang digemari oleh konsumen. Adapun produk kuaci Rebo diproduksi oleh PT Gumindo Bogamanis yang merupakan salah satu business unit keluarga besar Adna (Adna group)," terangnya.

Kuaci Rebo adalah snack sehat dari biji bunga matahari dengan kandungan vitamin E dan nutrisi lainnya sehingga diyakini bermanfaat bagi kesehatan. Biji bunga matahari alami yang diproses dengan teknologi tertentu sehingga dapat memberikan kerenyahan, rasa dan kualitas bagi konsumen. Kini kuaci Rebo hadir dalam 4 rasa yaitu original, milk (susu), green tea (teh hijau) dan caramel yang bisa menambah keseruan momen saat menikmati kuaci Rebo yang setiap pilihan rasanya memberikan pengalaman yang berbeda. Melihat adanya kebutuhan yang berbeda-beda berdasarkan momen saat mengonsumi kuaci Rebo, ada beberapa alternatif ukuran yang sesuai dengan takaran kebutuhan konsumen mulai dari 13 gr, 70 gram, 150 gram dan 300 gram (khusunya rasa original).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)