Kudo Gandeng Mega Finance Perluas Jangkauan Pembayaran

Kudo bermitra dengan Mega Finance untuk penyediaan layanan pembayaran angsuran kredit elektronik hingga kredit motor di agen Kudo dan aplikasi Kudo. Sinergi ini dapat meluaskan jangkauan pembayaran bagi pelanggan Mega Finance.

Agung Nugroho, CEO & Co-founder Kudo, mengatakan, kolaborasi strategis akan menambah layanan di dalam aplikasi Kudo. “Kerja sama ini juga mendukung peningkatan keuangan inklusif dan menjembatani layanan keuangan ke masyarakat dengan keterbatasan akses digital dan perbankan,” kata Agung.

Strategi ini, menurutnya, juga akan membantu warung tradisional menjadi serba bisa melalui sistem keuangan digital yang ditawarkan oleh Kudo. Selama ini pembayaran angsuran kredit motor, kredit elektronik, dan kredit multiguna Mega Finance dapat dilakukan melalui bank, ATM, kantor pos, hypermarket, hingga minimarket modern.

Dengan kemitraan ini, Kudo menambah jalur pembayaran bagi nasabah Mega Finance sekaligus memudahkan pembayaran nasabah melalui warung tradisional di kota kecil di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Iwan Setiawan, Presiden Direktur Mega Finance, mengatakan, kolaborasi dengan Kudo merupakan langkah strategis perusahaannya untuk memperluas jangkauan pembayaran. “Sekarang masyarakat yang berada di kota kecil dapat membayar angsuran Mega Finance dengan mudah melalui agen Kudo yang tersebar di 500 kota dan kabupaten di Indonesia,” kata Iwan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)