Gandeng Kunto Aji, Astra Life Kampanyekan #InsuranceisLove Lewat Lagu

Kunto Aji, Musisi yang Digandeng Astra Life untuk Kampanyekan #Insuranceislove lewat Lagu

Beberapa tahun terakhir menjadi titik balik yang menyadarkan setiap manusia untuk kembali kepada pentingnya arti keluarga. Betapapun kesulitan dan tantangan, pada akhirnya keluarga selalu menjadi tempat untuk pulang. Meluncurkan kampanye #InsuranceisLove, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) mengajak masyarakat untuk melindungi masa depan keluarga tercinta. Kampanye ini dihadirkan sebagai wujud dari tagline Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak Astra Life pertama kali hadir di tahun 2014. 

Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life, menuturkan, “Di Astra Life kami percaya, bahwa asuransi adalah bukti cinta yang nyata untuk keluarga. Untuk itu, melalui kampanye #InsuranceisLove Astra Life ingin mengajak masyarakat untuk kembali memaknai arti keluarga, tanggung jawab, dan komitmen untuk keluarga dengan melindungi masa depan mereka, sejalan dengan misi Astra Life untuk menghadirkan ketenangan pikiran dan kesejahteraan ke jutaan masyarakat Indonesia.”

Kampanye #InsuranceisLove ditandai dengan kolaborasi Astra Life bersama Kunto Aji, seorang musisi yang dikenal memiliki gaya bercerita yang kuat mengenai kehidupan melalui lagu. Kolaborasi ini menciptakan sebuah lagu berjudul “Salam Pada Rindu” yang terinspirasi berdasarkan pengalaman pasangan usia lanjut yang menceritakan pandangan mereka mengenai keluarga sebagai hal yang paling diutamakan dalam hidup. Karena pada akhirnya, rasa bahagia bisa dirasakan saat seseorang bisa memastikan bahwa keluarga yang dimiliki baik-baik saja. Lagu “Salam Pada Rindu” serta Informasi mengenai kampanye #InsuranceisLove dapat dilihat melalui tautan astralife.co.id/insuranceislove.

Dalam rangkaian kampanye #InsuranceisLove Astra Life juga menghadirkan kelas-kelas online dengan topik bahasan seputar perencanaan keuangan, kesehatan, hingga keluarga yang dikemas dalam rangkaian #ByeSandwichGeneration Masterclass. Windawati berharp, program ini dapat menjadi sarana edukasi dan memberikan solusi atas berbagai tantangan finansial yang dihadapi masyarakat, terutama bagi generasi sandwich.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)