Kuota Internet Melimpah dari Kartu Perdana Smartfren Terbaru

Memberikan kenyamanan lebih untuk penggunannya dalam menikmati jaringan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan benefit terbaru. Pembeli kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+ akan mendapatkan benefit lebih besar. Hadirnya paket kartu perdana ini dapat dinikmati pengguna smartphone jenis apa saja, begitu juga dengan pengguna Andromax dapat ikut menikmati bonus kuota yang lebih besar.

Respons yang baik diterima sejak diluncurkan Kartu Perdana 4G GSM. Sebagai apresiasi, Smartfren memberikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. “Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan smartphone open market handset merek terkemuka di pasaran serta pengguna Andromax,” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communications Smartfren. Bonus kuota internet sebesar 13GB juga dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi.

Keuntungan lainnya yang didapat oleh pelanggan yaitu akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB. Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60 ribu setiap bulan. Benefit ini berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan hape Andromax dan hape open market handset (OMH) dan berlaku selama 30 hari selama 24 jam. Pelanggan juga dapat menikmati kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang menawarkan keuntungan lebih besar yaitu cash-back dalam bentuk pulsa. Semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)