Kyriad Royal Seminyak Resmi Beroperasi

Kyriad Royal Hotel di Seminyak-Bali

Louvre Hotel Group, operator hotel International terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-5 di dunia milik Jin Jiang International Holding Co.Ltd, salah satu konglomerat travel dan wisata di China, mengumumkan pengambilalihan manajemen pengelolaan Steenkool Hotel menjadi Kyriad Royal Seminyak Bali, Sabtu (18/05).

Memiliki akses mudah ke berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio Indoor Theme Park Bali, DMZ Museum Bali, dan toko cinderamata Krisna & Agung, hotel bintang 3 ini memiliki 98 kamar dengan 5 kategori yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 450.000 – Rp 1,7 juta

"Kyriad Royal Seminyak Bali memiliki potensi yang sangat besar namun belum tergarap dengan baik," ungkap Mugi Harjo, Direktur Operasi Kyriad Hotel Indonesia.

(ki-ka): Mugi Harjo (Director of Operation Kyriad Hotel Indonesia) ; I Gusti Ngurah Arya Wirawan ( General Manager Kyriad Royal Seminyak) ; Liong Hengky (investor)

General Manager Kyriad Royal Seminyak Bali, I Gusti Ngurah Arya Wirawan, mengatakan semua akomodasi tamu di lengkapi dengan fasilitas yang di rancang dengan baik demi menjaga kenyamanan tamu sesuai dengan standar operasional perusahaan.

"Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan tamu, Kyriad Royal Seminyak Bali dilengkapi system access card untuk menuju lantai kamar masing-masing", ujar Wirawan seraya menambahkan, hotel ini juga dilengkapi dengan Dilly Daily Bistro and Bar, Restaurant yang buka 24 jam dengan sajian masakan Nusantara yang dikombinasikan dengan menu Internasional dan masakan khas Tradisional Indonesia.

Liong Hengky, sebagai investor, mengatakan, tertarik pada Bali yang memiliki keanekaragaman daya tarik wisata yang mengagumkan untuk memulai bisnis hotel. Menurut pengusaha otomotif ini, Bali sangat terkenal dengan keragaman budaya yang unik dan jarang ditemui di tempat lain. Sebagai surga wisata tropis, Bali menawarkan berbagai keindahan alam yang merupakan salah satu magnet yang cukup kuat dalam perkembangan pariwisata di Bali.

“Pantai yang indah, sawah berterasering, danau yang asri dan pegunungan yang menawan sanggup menarik jutaan wisatawan baik asing maupun domestik untuk berkunjung ke Bali dan menjadikan Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata terfavorit,” ujar Hengky yang optimis bisnis barunya ini akan sukses sesuai target.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)