Lakuemas Sasar Milenial untuk Transaksi Emas Digital

Lakuemas, platform jual beli emas, mulai diperkenalkan kepada publik. Platform ini ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan pembelian, penjualan, pengiriman, dan penarikan emas tanpa biaya penyimpanan dan kemudahan dalam menarik emas di hampir 100 toko perhiasan di Indonesia.

Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas, mengatakan, mayoritas penduduk Indonesia dengan usia produktif merupakan kaum milenial yang setiap harinya terpapar dengan produk-produk digital. “Lewat Lakuemas, kami mencoba memperkenalkan kemudahan dalam membeli emas dan perhiasan. Kami melihat bahwa kaum milenial juga harus diingatkan kembali untuk mempunyai simpanan emas dan perhiasan, seperti halnya generasi kakek nenek dan orang tua kita yang menjadikan emas dan perhiasan sebagai alat investasi,” kata dia.

Melalui pengembangan aplikasi O2O (Online to Offline) yang menyediakan kebutuhan jual, beli, transfer, dan penukaran fisik dari emas digital menjadi logam mulia dan perhiasan. Beberapa kegiatan yang saat ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan Lakuemas antara lain mengikuti pameran perhiasan Dazzling Jewelry Festival pada tanggal 28 Agustus – 8 September 2019 di Atrium Mal Kelapa Gading 3 Jakarta, dan mengikuti Purwokerto Wedding Festival dari tanggal 4 – 8 September 2019.

Lakuemas berada di bawah payung PT Central Mega Kencana dan saat ini telah terdaftar dalam Asosiasi Fintech Indonesia dan keberadaannya sudah sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keungan Nomor 13/POJK.02/2018 tentang Inovasi Keuangan Digital.

“Kami berharap kaum milenial Jakarta dan Jawa Tengah khususnya Purwokerto memanfaatkan kesempatan baik ini untuk mulai membeli emas dan perhiasan,” kata Junior.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)