Lakukan Penyegaran, Honda Naikkan Harga City Rp3,8 Juta

PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar media test drive untuk entry level sedannya, New Honda City. Mobil ini diluncurkan untuk pasar Indonesia saja pada bulan lalu. Beberapa perubahan dilakukan untuk membuatnya kompetitif di segmen small sedan.

Honda City facelift kini mendapat serangkaian penyegaran mulai lampu LED sebagai sumber penerangan utama. Ditambah lagi desain bumper baru yang lebih sporti juga dihadirkan pada mobil ini baik di bagian depan dan juga belakang. Desain gril baru, serta cover foglamp berdesain baru turut menambah aura sporti di mobil ini.

Dengan segala  perubahan yang dilakukan, Honda New City hanya naik Rp 3,8 juta dibanding generasi sebelumnya.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Hoda Prospect Motor, ada dua varian yang diniagakan yaitu Honda New City dengan transmisi manual dan CVT. Versi manual dijual seharga Rp 312 juta sementara versi CVT dibandreol seharga Rp 322 juta. Yang menarik, PT HPM tidak lagi memasarkan Honda City ES yang sebelumnya menjadi varian tertinggi di City sebelumnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Soll Marina Tawarkan Soll Marina Residence

Setelah ground breaking (8 November 2014) Soll Marina Grup terus mempercepat pembangunan proyek Boulevard Business Center (BBC) @Jatake, Tangerang. BBC...

Close