Langkah GVFI Menjaga Eksistensi Pasar di Tengah Pandemi

Bisma Pendiri GVFI

Produk fasyen termasuk yang paling merasakan dampak krisis akibat pandemi. Selama 9 bulan pandemi, masyarakat cenderung lebih banyak di rumah saja. Produk fasyen bukan menjadi produk pilihan utama pembelian saat pandemi. Tentu perlu terobosan dan inovasi agar merek fasyen tetap eksis di pasar.

Hal ini yang dilakukan merek GVFI dengan menghadirkan desain-desain yang memberikan nutrisi rekreasi melalui tema Alter Vision. Langkah ini tanpa alasan. Karena di tengah pandemi dunia maya menjadi tempat paling besar dimanfaatkan masyarakat di tengah pandemi.

Kebutuhan untuk mendapatkan asupan nutrisi rekreasi dari dunia maya memiliki nilai yang tinggi saat ini. Keadaan pandemi memaksa orang-orang belum bisa menikmati keindahan pantai secara langsung. Oleh karena itu pada koleksi terbarunya GVFI menghadirkan desain-desain yang memberikan nilai nutrisi rekreasi ini.

Untuk diketahui, GVFI (dibaca Indonesia: gu · fi, atau dalam bahasa Inggris goo · fee), adalah merek pakaian modern yang terinspirasi dari musik dan gaya hidup pesisir pantai. Berawal dari gaya hidup pendirinya yang merupakan musisi yang juga gemar berselancar di waktu luangnya.

Sebelum menggunakan merek GVFI, awalnya akan menggunakan merek Goofy, memetik dari kata “Goofy footed player” yang memiliki arti seseorang yang menggunakan kaki kanan di depan untuk berbagai olahraga papan. Tapi kemudian, diambil merek GVFI, karena merek Goofy yang sudah ada yang mengklaim lebih dulu.

Berdiri sejak 2012, GVFI selalu konsisten dalam menjaga kualitas barang-barang yang diciptakan, dengan standarisasi pengendalian mutu yang tinggi. Dan dengan kualitas yang sudah terjamin, kini GVFI menjadi brand pilihan di Shopee Mall.

Dengan  teknologi tinggi untuk pengadaan bahan dan teknik jahit di setiap produk GVFI, banyak surfer lokal dan mancanegara, penggiat olahraga extreme, selebritis dan influencer tanah air yang mengaku nyaman menggunakan produk GVFI di setiap kegiatannya.

Tetap mengangkat dunia olahraga selancar yang menjadi akar dari brand #gvfi #wavesandattitude selama ini, ditambahkan dengan elemen-elemen buah-buahan dan tumbuhan khas iklim tropis Indonesia yang menambah kekuatan tema Alter Vision by GVFI sekarang ini. Pemilihan warna bahan untuk t-shirts, kemeja dan outerwear berdasarkan pada perkiraan trend warna global di semester awal tahun 2021. Warna lilac, peach, baby blue, light pink tetap mendominasi.

Koleksi andalan adalah boardshorts yang menjadi favorittahun 2019. “Kami kembali menghadirkan varian boardshorts yang selama ini kita jagokan. Respons yang positif dari para peselancar lokal, selebritis fashion, dan GVFI Family yang sudah pernah memakai boardshorts GVFI selama ini yang selalu membuat kami bergairah untuk melakukan yang terbaik untuk pengembangan desain boardshorts GVFI," ungkap Bisma selaku Pendiri GVFI. Bisma adalah personel band Rocket Rockers yang sangat dikenal dikenal generasi milenial. Penambahan varian yang diproduksi lebih banyak dalam koleksi Alter Vision kali ini menjadi bukti akan keseriusan GVFI untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda Indonesia yang dinamis.

Angga Ewo, Kepala Produksi GVFI mengklaim produk ini mengutamakan pemilihan material yang baik, selalu menjaga kualitas jahitan dan memperbanyak varian serta pilihan ukuran produk GVFI mulai dari ukuran S sampai XXXL. "Kami selalu melakukan riset yang maksimal sebelum memproduksi tiap varian produk kami. Sekali memakai produk-produk GVFI, para customer dipastikan sulit untuk berpindah ke lain brand lagi," katanya dengan nada promosi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id. 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)