Langkah Nayz Tingkatkan Brand Awareness Bubur Bayi Organik

Persaingan produk Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) makin ketat. Merek yang hadir di pasaran pun makin ramai. Namun produk MPASI yang menjamin bahan bakunya dari bahan-bahan organik tidak banyak. Salah satunya, Nayz, produsen bubur bayi (MPASI) homemade pertama di Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia.

Guna meningkatkan brand bubur bayi Nayz, diadakan 3 rangkaian acara branding dan juga edukasi untuk para orangtua muda. Kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang anak, khususnya anak-anak di Indonesia pada Maret 2021 ini.

Untuk diketahui, produk bubur bayi Nayz terbuat dari beras putih dan merah alami yang telah diperkaya dengan sayuran hijau seperti brokoli, wortel, buncis dan tambahan aneka protein lainnya dari ikan dan daging. Nayz sendiri berdiri sejak tahun 2009, dan telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Kegiatan positif untuk keluarga yang digelar oleh Nayz tersebut terbagi menjadi 3 (tiga) rangkaian. Pertama, Nayz Baby Tree Planting “pohonku Masa depanku”. Kegiatan menanam pohon bersama keluarga, dimana pohon yang ditanam tersebut nantinya akan diberikan nama oleh penanamnya dengan tujuan untuk mengajarkan orang tua dan anak untuk lebih memiliki rasa dan tanggung jawab terhadap masa depan lingkungan. Kegiatan ini akan digelar di kawasan Puncak, Bogor pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang dan pendaftaran dibuka selama periode 2-20 Maret 2021 melalui link bit.ly/BabyTreePlanting.

Kegiatan kedua adalah Nayz Photo Contest, kegiatan ini menghadirkan 3 kategori foto bertema outdoor Generasi Organik yaitu Play (With Parent or Alone),Explore Nature dan Led Weaning (Pintar Makan) kegiatan ini mengajak para Ibu atau Ayah bermain bersama anak di luar rumah. Dalam kegiatan ini, momen kebersamaan menjadi fokus karena saat ini, pengaru gawai dan internet menyebabkan oleh keluarga milenial berkurang kebersamaannga dengan keluarga. Peserta diminta mengunggah hasil foto kebersamaannya tersebut menyebut akun @nayzfood_id di Instagramnya, serta mencantumkan hastag #SekaliOrganikTetapOrganik selama periode 2 - 22 Maret 2021.

Kegiatan ketiga adalah Nayz Run with baby. Kegiatan ini dapat dilakukan bersama dengan keluarga melalui aplikasi Strava untuk mengukur jarak yang telah ditentukan oleh panitia mulai tanggal 10-25 Maret 2021. Ada 2 (dua) kategori di kegiatan "Run with Baby" ini, yaitu kategori umum dan kategori family, dimana mereka harus menerima tantangan untuk bergerak bersama keluarga sebanyak 13 km selama periode 2 minggu. Pendaftaran dapat diakses melalui link bit.ly/RunWithBaby.

Menurut Founder & CEO PT Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim, saat ini banyak orang tua yang semakin sibuk dan memiliki sedikit waktu dengan anak. “Terkadang memberikan gadget adalah solusi bagi mereka untuk mendapatkan waktu bagi para orangtua,” jelasnya.

Lutfiel menambahkan dengan melihat DNA yang dimiliki oleh Nayz sebagai Homemade Organik, maka itu Nayz ingin mengajak para orangtua milenial menjadi orangtua yang organic (Organic Parenting), yaitu dengan seberapa banyak waktu para ibu dan ayah main bersama anak dan apa saja yang dikenalkan orangtua kepada anak.

“Kami melihat orangtua milenial saat ini memiliki karakter petualang, visioner, jiwa pemimpin, kolaborator, atas dasar itulah yang membuat Nayz memiliki ide dan gagasan untuk membuat rangkaian kegiatan dan aktifitas positif yang dapat merangsang orang tua untuk menjadi orangtua organik yang nantinya akan menjadi keluarga organic dan memiliki generasi organik,” jelas Lutfiel.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)