Langkah PMSM Milennial Dorong Praktisi HR Masa Depan

Ketua Umum PMSM Indonesia, Heriyanto Agung Putra.

Perhimpunan Manajemen Sumberdaya Manusia Indonesia (PMSM Indonesia) Milennial akan menyelenggarakan acara New Blood Mentoring dari tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2021 mendatang. Sebanyak 30 mentee terpilih untuk mengikuti program ini dari 100 orang pendaftar.

Program New Blood Mentoring merupakan wadah bagi para penggiat Human Resource (HR) muda untuk berkembang dan mendapatkan mentoring dari para influencer dalam bidang HR di Indonesia. Beberapa mentor yang tergabung untuk memberikan materi dalam program ini adalah Heriyanto Agung Putra, Bernadette Themas, Aloysius Budi Santoso, Aswin januarsjaf, Subhan Pardosi, Andri Simbolon, Irwan Dewanto, Bambang Yapri, Ceylonita Kekung, dan Harry Permadi.

“Saya berharap New Blood Mentoring dapat berguna dan para mentor dan Mentee dapat mengikuti prosesnya dari awal sampai akhir,” kata Ketua Umum PMSM Indonesia, Heriyanto Agung Putra. Sesi mentoring akan dilakukan dalam 5 sesi berbentuk individual dan group mentoring. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan reading material dan video yang bisa dipelajari agar bisa lebih meningkatkan kapasitas mereka di bidang HR.

Adapun fokus pembelajaran yang diberikan dalam program ini meliputi development organisation, culture engagment, industrial innovation, hingga HR technology. Setelah proses mentoring, akan ada 10 mentee terbaik yang dipilih untuk kemudian mempresentasikan project inisiatifnya kepada para mentor. Project inisiatif tersebut diharapkan dapat diimplementasikan di tempat kerjanya masing-masing.

“Program New Blood Mentoring diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk mempersiapkan HR Future Leader di Indonesia dengan kompetensi-kompetensi yang relevan dengan bidang atau industrinya,” kata dia menutup pembicaraan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)