Laptop Dell Seri G Incar Gamers yang Wallet Friendly

Dell Indonesia resmi memperkenalkan laptop gaming terbarunya yakni G3 15 dan G7 15. Seri G yang diluncurkan kali ini merupakan produk pengganti generasi sebelumnya, yakni seri Inspiron.

Merek laptop ini juga merubah ciri khas produk sebelumnya yang berwarna merah menjadi biru. Selain itu, untuk seri kali ini, Dell juga melengkapi G Series dengan finger print sebagai pengganti tombol button.

Tjipto Suparto, Consumer Country Director Dell Indonesia, mengatakan sebagai pionir game PC, pihaknya akan terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua pengguna. “Kami terus mengembangkan pengalaman bermain game terbaik dengan laptop-laptop kami ini. Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka, mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan lini G Series baru  dan harga terjangkau,” ujarnya.

Dell G3 15 hadir dengan ukuran 15 inchi dan di dukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050. Selain itu, serie ini juga akan dilengkapi dengan CPU Intel Core generasi ke-8, i5 atau i7.

Untuk menghilangkan panas ketika bermain game, Dell memasang fitur kipas ganda dan bisa dikembangkan hingga 2 drive. Sementara untuk software, serie G3 15 ini juga dilengkapi oleh SmartByte yang memprioritaskan game dan konten video agar dapat berjalan lancar, bahkan saat sedang mengunduh file berukuran besar.

Lainnya, Dell Serie G7 15 ditanami NVDIA GeForce GTX 1060 dengan prosesor intel core generasi ke-8 dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis terdedikasi hingga 6GB GDDR5.

Lebih Jauh, Tjjipto menjabarkan, seri kali ini ditujukan untuk para gamers entry level maupun enthusiast. Sementara untuk serie G7 15 bisa juga digunakan untuk para konsumen yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi seperti video editing dan desain grafis. “Targetnya adalah untuk kelas affordable atau wallet friendly. Produk ini memang sengaja ditujukan untuk para gamers yang mencari produk sesuai dengan dompetnya, ” kata dia.

Dell G3 tersedia dengan varia warna hitam,  blue racon, dan alphine white. Sementara G7 menawarkan warna  alphine white dan hitam. Keduanya dibanderol mulai  Rp 11,9 juta dan Rp16 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)