Layanan Concierge untuk Kalangan Jetset Indonesia

Untuk kalangan jetset, layanan concierge menjadi kebutuhan ketika mereka dalam segala hal termasuk traveling. Maklum layanan yang dikenal hanya ada di hotel bintang lima ini, memudahkan kalangan papan atas ini memenuhi kebutuhannya yang serba ingin praktis, cepat namun dengan kenyamanan tinggi.

Potensi pasar jetset ini sangat menjanjikan. Bukan dari segi jumlah, kemampuan mereka dalam spending yang sangat tinggi menjadi incaran. Mengutip data dari Worldwealthrepor, saat ini ada 6,1 juta orang kaum jetset di Asia, dengan aset perorangan US$ 21 triliun. Dari jumlah tersebut, 51 ribu orang ada di Indonesia. Orang-orang yang tentunya membutuhkan layanan lebih dan khusus dibuat untuk kebutuhan mereka.

Menangkap kebutuhan tersebut di Indonesia, Bérn & Durell menawarkan layanan concierge pada para anggota.  Mengusung visi menjadi pionir penyedia layanan premium lifestyle concierge dengan kualitas terbaik, namun sesuai dengan budaya masyarakat di kawasan Asia, berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta layanan ini diluncurkan (18/10/2018).

Melalui rilis yang diterima redaksi disampaikan Bernardus Sumartok Partner Bérn & Durrell mengklaim pihaknya percaya layanan concierge dengan pendekatan ala Asia yang ditawarkan Bern & Durell merupakan yang terbaik di dunia.  Ia meyakini belum ada layanan seperti layanan concierge dengan pendekatan ala Asia, apalagi merangkul budaya kearifan lokal ala Asia.

Para kaum jetset sangat kerap membutuhkan layanan khusus. Ccontoh, mereka menginginkan mengisi rumah mereka dengan perabotan berkelas, mereka ingin membeli lukisan serta benda seni taraf tinggi, dan mereka ingin liburan ke tempat-tempat yang super lux. Bérn & Durell, sebuah layanan luxury lifestyle Concierge, hadir memfasilitasi memenuhi kebutuhan mereka, tanpa mereka harus repot dan pusing memikirkannya.

Atau sekadar ingin menonton sepak bola, namun ingin juga makan malam dengan pemain sepakbola selebriti, kemudian menginap di luxury resort, yang belum tentu orang biasa dapat mengaksesnya. Jasa concierge yang hanya ada di hotel bintang lima, memungkinkan tamu hotel mendapat akses lebih ke kota dimana hotel berada. Concierge seperti membuka kunci akses lebih ke semua jenis layanan. Definisi concierge dari sisi Bérn & Durell, adalah memberi pengalaman lebih  di setiap aktivitas (upgrading the experiences), membuat waktu menjadi lebih berharga dan berkualitas (saved time) dan tentunya mendapatkan harga terbaik (less expensive).

Bérn & Durell, memiliki lebih dari 1.500 global curated partner terbaik dan terpilih, yang memiliki reputasi panjang, mulai dari prestige five star hotel, private jet, real estate, yacht, fashion luxury, hingga top fine dining resto.  Bérn & Durell menggunakan world-class software, untuk memahami kebutuhan profil member mereka.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)