Layanan Lion Parcel Meningkat Selama Pandemi

Sektor logistik adalah salah satu industri yang menunjukkan pertumbuhan signifikan di tengah pandemi. Hal ini didukung dengan adanya perubahan perilaku masyarakat dalam berbelanja. Konsumen yang memiliki preferensi berbelanja online turut mendongkrak jasa pengiriman, menjadikan sektor logistik sebagai sektor yang menarik untuk diteliti pertumbuhannya.

Lion Parcel mencatat kenaikan volume pengiriman selama pandemi, volume pengiriman Lion Parcel pada bulan April - September 2020 meningkat sekitar 30,3\% dibanding bulan April – September 2019.

Lebih lanjut, jumlah agen atau mitra P.O.S (point of sales) yang bergabung dengan jaringan Lion Parcel pun meningkat secara signifikan hingga 2x lipat di masa pandemi.

Senior Manager NPOS Lion Parcel, Cipto Laksono, mengatakan volume pengiriman barang Lion Parcel yang terus meningkat memberikan ladang penghasilan baru bagi masyarakat di tengah pandemi. Selama masa pandemi tercatat lebih dari 800 mitra bergabung ke jaringannyasetiap bulannya.

“Angka ini naik sebesar 100\% dibanding kondisi normal sebelum pandemi, dengan rata-rata sebanyak 400 mitra yang bergabung setiap bulannya. Antusiasme masyarakat untuk bergabung menjadi mitra Lion Parcel menjadi sinyal positif bahwa sektor logistik menjanjikan di tengah pandemi,” ujarnya.

Saat ini Lion Parcel memiliki lebih dari 3.500 mitra aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna memaksimalkan peluang bisnis dari mitra P.O.S bagi masyarakat, Lion Parcel berkomitmen untuk memfasilitasi seluruh mitra P.O.S yang baru bergabung dengan fasilitas berupa franchise fee gratis, komisi penjualan yang menarik, proses administrasi yang cepat, pendampingan selama 1 tahun, serta sistem web yang terintegrasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Lion Parcel

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)