Management Trends

Layanan Pelanggan Digital TAF Terpopuler di 2022

Layanan Pelanggan Digital TAF Terpopuler di 2022

PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Yoyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna tiada henti berinovasi dalam era layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan.

Untuk itulah TAF diganjar Indonesia Digital Finance Brand Award 2022 dari The Economics untuk pencapaian Most Popolar Digital Financial Brand in E-customer Services kategori Multifinance, “Pencapaian ini membuktikan bahwa TAF nyata berinovasi. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan,” ujar Justin Darsono, Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services.

Pencapaian ini, menurut Justin, berkat kerja sama tim digital TAF yang baik, untuk selalu memberikan pelayanan pembiyaan digital bagi pelanggan. Hasil pencapaian ini tidak lepas berkat respon positif, kepercayaan, serta kesetiaan pelanggan milenial Indonesia atas produk dan layanan prima dari TAF.

Justin mengaku TAF menghadapi ujian besar di masa pandemic. Tantangan itu adalah penyesuaian kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan. pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis. Digitalisasi pelayanan pembiayaan merupakan kunci perubahan dan inovasi TAF untuk terus memberikan pelayanan pembiayaan Toyota, Daihatsu, Lexus, Multiguna dan Syariah, serta terus mendekatkan diri dengan pelanggan TAF.

“TAF terus berupaya dan melakukan inovasi agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan kami. Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir tahun 2021 lalu seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge yang berkolasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta dan pengembangan produk terbaru kami Flex agar pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF serta pembaharuan fitur- fitur aplikasi Flex,” kata Justin.

Penghargaan ini berdasarkan survei terhadap 12.000 responden kaum muda milenial Indonesia dengan sistem FGD di 10 kota besar di Indonesia, dan dengan metode studi digital produk, digital product awareness.TAF didirikan sejak tahun 2005.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved