Layanan TV Kabel Anti Bosan Saat Pandemi Corona

Transvision dengan layanan Transvision Xstream hadir dengan kuota internet 600GB dari Smartfren. Beberapa channel yang tersedia yaitu Lingua, Nat Geo Channel, Da Vinci Learning, Nat Geo Wild dan lain-lain.

Layanan ini sehubungan dengan adanya kegiatan work from home dan anak sekolah yang kemudian juga diharuskan belajar dari rumah tentunya menjadikan TV menjadi sarana informasi yang cukup penting untuk mendapatkan informasi ter-update, tayangan edukasi, tayangan penuh inspirasi dan tentunya juga tayangan hiburan.

Transvision Xstream adalah layanan TV kabel dengan menggunakan android box dari Transvision yang bisa di dapatkan dengan sangat mudah, lengkap dengan paket internet.

“Dengan Android box Transvision Xstream ini, pelanggan bisa menikmati beragam termasuk tayangan edukatif dan games yang dapat di-install dari Google Playstore,” jelas Direktur Marketing & Sales Transvision, Brando Tengdom.

Paket bundling Transvision Xstream dan Internet ini dapat dipesan s oleh seluruh calon pelanggan Transvision mulai tanggal 5 April 2020 dan pengiriman akan dilakukan pada tanggal 13 April 2020 yang akan datang.

Dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 selama masa promosi (harga normal Rp 2.900.000) dan calon pelanggan langsung mendapatkan box Transvision Xstream, box home router 4G, kuota internet sebanyak 600 GB dan langganan Transvision selama 6 bulan. Paket bisa dibeli melalui marketplace maupun langsung menghubungi Transvision.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
tv kabel

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)