Lazada Gelar Big Baby Fair 2018

Perubahan peran menjadi seorang ibu bagi perempuan membawa sejumlah tantangan baru. Berbagai cara dilakukan ibu untuk dapat lebih tenang menghadapi perubahan ini dan belajar menikmati perjalanan sebagai ibu baru.

Kesibukan ibu merawat bayi, memenuhi kebutuhan bayi, mengurus rumah, mempersiapkan diri kembali bekerja, dan kembali beraktifitas sangatlah menyita konsentrasi, waktu, serta tenaga. Seringkali para ibu tidak dapat meninggalkan rumah dalam waktu lama, bahkan untuk berbelanja kebutuhan bayinya.

Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi., Psikolog, mengungkapkan bahwa keterampilan menyeimbangkan peran di dalam dan luar rumah menjadi semakin menantang bagi perempuan saat ini. Tingginya tuntutan peran perempuan sebagai ibu, istri, dan seorang profesional, ataupun pengusaha di tengah terbatasnya waktu dan kadang-kadang mendapat sorotan negatif dari pengguna media sosial kerap menyebabkan working moms rentan stres. Mengelola ekspektasi dan pemilahan informasi menjadi salah satu trik untuk menjadikan pengalaman sebagai ibu baru lebih menyenangkan.

Untuk itulah solusi berbelanja secara online dapat mempermudah keseharian mereka. Data dari Nielsen juga menunjukan bahwa di Tiongkok penjualan popok dan susu formula secara online mengalami kenaikan pesat selama 2013-2014, masing-masing sebanyak 32% dan 60%, angka ini diperkirakan akan terus naik. Hal serupa juga diperkirakan terjadi di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan kemudahan akses telekomunikasi internet.

"Zaman sekarang, dengan bantuan teknologi working moms atau parents dapat lebih mudah dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. Mulai dari bacaan artikel best practice dalam merawat buah hati, hingga ulasan dan rekomendasi produk sebagai bahan pertimbangan ketika berbelanja,” tambah Tiffani Sionader, Director of FMCG Lazada Indonesia.

Berbicara tentang logistik, Lazada saat ini memiliki berbagai fasilitas untuk menjaga kualitas produk brand kepercayaan ibu dengan baik. Antara lain fasilitas cool storage di gudang milik Lazada, lima lokasi gudang yang tersebar di seluruh Indonesia dan jangkauan pengiriman yang luas melalui Lazada Express  dan mitra pengiriman lainnya.

Untuk memperingati  Hari Anak Nasional, dan sebagai bentuk apresiasi bagi ibu dan para orang tua yang setia berbelanja berbagai kebutuhan si buah hati , mulai 25 hingga 27 Juli 2018 Lazada mengadakan Big Baby Fair. Ini merupakan festival perlengkapan bayi terbesar online di Indonesia yang memasuki tahun kedua. Puluhan brands dan ribuan jenis produk dari kategori kebutuhan bayi akan berpartisipasi dalam pergelaran promo besar-besaran ini.

“Akan ada diskon besar hingga 70% untuk produk khusus balita; tambahan diskon 10% lagi untuk produk popok dan susu; serta 20% untuk produk lainnya, seperti perlengkapan khusus balita, mainan edukasi, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, Sweety sebagai salah satu brand pendukung memberikan diskon khusus hingga 45%, dan Enfagrow juga memberikan diskon hingga 25%. Lazada juga masih terus menyediakan fasilitas gratis ongkos kirim dan kemudahan fasilitas pengembalian barang melalui LazMall,” ujar Tiffani.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)