Lazada Kantongi US$250 Juta GMV pada Momen Online Revolution

Lazada berhasil mengakhiri kampanye Online Revolution dengan melampaui rekor penjualan di Asia Tenggara. Pada puncak Online Revolution yaitu tanggal 12.12, sebanyak US$250 juta Gross Merchandise Value (GMV) berhasil dikantongi.

Angka ini juga menjadi prestasi Lazada untuk mampu melipatgandakan penjualan dari Online Revolution tahun lalu. Rekor penjualan ini juga mengalahkan rekor 11.11 dengan US$123 juta. Kampanye ini juga menjadi fenomena belanja daring terbesar di Asia Tenggara dan berhasil merebut perhatian. Sekitar 50.000 penjual marketplace juga merasakan dampak positif dari meningkatnya penjualan ini.

Menurut Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, kesuksesan ini tidak hanya milik Lazada, namun juga seller, brand, penyedia jasa logistik dan mitra bisnis lainnya.

“Kinerja baik kami yang berhasil memecahkan rekor selama kampanye Online Revolution ini merupakan bukti bahwa segenap tim Lazada telah bekerja keras selama 6 tahun belakangan,“ ungkapnya. Online Revolution akan terus berkembang dan memberikan keuntungan bagi konsumen serta seluruh ekosistem e-commerce.

Lazada secara terus menurus mendorong kemampuannya agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen serta terus menyemangati para seller untuk secara konsisten mempertahankan posisi atas di industri e-commerce. Untuk itu, Lazada juga menyediakan berbagai produk yang unik dan promo serta tawaran yang menarik melalui merk kenamaan.

Lazada kini juga meluncurkan Taobao Collection yang menawarkan sejumlah pilihan produk menarik mulai dari fashion, tech hingga lifestyle. Lazada berinvestasi besar- besaran pada proses operasi pemenuhan produk melalui penyediaan gudang dan delivery hub yang mampu menjangkau berbagai daerah. Ini semua Lazada lakukan untuk memberi nilai lebih pada konsumen dan seller.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)