Lazada Tawarkan Konsep Shoppertainment

Shoppertainment merupakan perpaduan pengalaman berbelanja dengan hiburan dalam satu platform

Berkaitan dengan hari jadinya yang ke-7, Lazada mengadakan konser Super Party dengan menghadirkan artis-artis Asia Tenggara sebagai wujud terima kasih kepada setiap mitra, pengguna dan seller-nya. Saat ini pula Indonesia menjadi destinasi negara di mana pesta ulang tahun berlangsung.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, mengatakan, sejauh ini Lazada terus berusaha menjadi yang terdepan dan selalu berada di tengah masyarakat. "Lazada merupakan pionir dari konsep shoppertainment yakni perpaduan pengalaman berbelanja dengan hiburan dalam satu platform," ujarnya.

Shoppertainment dapat memberikan pengalaman berbelanja yang memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara dapat mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan.

Lazada juga menampilkan berbagai permainan menarik pada aplikasinya yakni LazGame, di mana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagai voucher.

Shoppertainment ini menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik, dan live streaming. Perayaan ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pengunjung yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Super Party dimeriahkan oleh popstar Inggris bernama Dua Lipa dan beberapa bintang di Asia Tenggara seperti Agnez Mo; entertainer dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion; juga pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)