Lazada Tumbuhkan Bisnis Offline to Online untuk Tanah Abang

Kerja sama Lazada Indoenesia dan seller Tanah Abang

Lazada dan seller Tanah Abang resmi menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerja sama mendorong skala bisnis pedagang di Tanah Abang (13/3/2018). Kerja sama ini mengajak para pedagang Tanah Abang untuk membuka toko online di Lazada.co.id.

Melalui program 'Bursa Fashion Lazada,' marketplace ini  mendorong pertumbuhan bisnis offline to online melalui platform Lazada. Hadir di Jakarta (Tanah Abang & ITC Cempaka Mas), Bandung (BTC & Pasar Baru), dan Surabaya (Pusat Grosir Surabaya & Darmo Trade Center), program ini salah satu bentuk dukungan Lazada atas program pemerintah membantu 8 juta UMKM Go Digital pada 2019.

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan, “Tanah Abang adalah raksasa ritel terbesar di Indonesia,  terdapat ribuan seller dan terjadi transaksi miliaran Rupiah setiap hari. Kami hadir untuk mendorong pertumbuhan bisnis ritel dan meningkatkan skala bisnis mereka menjadi lebih besar lagi dan mendapat akses ke seluruh Indonesia," jelasnya.

Lazada juga memahami kebutuhan dan tantangan para penjual baru dalam mengelola toko online. Untuk itu, Lazada Indonesia juga memperkenalkan Seller Centre App, sebuah aplikasi di smartphone untuk mendukung operasional para penjualar baru. Lewat aplikasi ini mereka akan dapat memonitor dan mengelola toko virtual dengan lebih mudah di mana pun berada. Mereka juga diberikan fasilitas 0% komisi, bebas biaya pengiriman dan bebas penalti. "Fasilitas-fasilitas ini menjadi keunggulan Lazada," dia menambahkan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!