Legoland Malaysia Resort Agresif Dekati Turis Indonesia

Pengunjung Legoland Malaysia Resort dapat mengunjungi objek wisata baru, Sea Life Malaysia.

Berlokasi di batas selatan Malaysia, Johor menjadi tempat liburan, karena banyaknya pilihan hiburan, termasuk Taman hiburan, tempat retret, belanja dan aktivitas budaya. Boleh dibilang Johor adalah tempat yang ideal untuk dikunjungi pada saat liburan sekolah dan liburan panjang.

Berlokasi di Johor Baru, Legoland Malaysia Resort menawarkan pengalaman permainan Lego yang lengkap untuk para pengunjung membebaskan kreativitas dan imajinasi mereka. Resort ini terdiri dari taman hiburan, taman air, juga hotel dengan tema Lego yang unik.

“Menciptakan pengalaman yang baru bagi keluarga untuk menikmati waktu bersama sama dengan menyenangkan adalah misi dari Legoland Malaysia Resort’s. Kami telah memperkenalkan aktivitas dan atraksi baru yang mengubah Legoland Malaysia Resort’s menjadi surga bagi keluarga dan atraksi pemenang penghargaan dalam tujuh tahun terakhir,” jels Kurt Stocks, General Manager Legoland Malaysia Resort.

Bersamaan dengan peluncuruan sekuel dari franchise film yang sukses The Lego Movie2: The Second Part, Legoland Malaysia Resort akan mengadakan Lego Movie Event Days. Pengunjung dapat menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka dari Lego Movi franchise mulai sekarang sampai 31 Maret 2019.

Taman Lego akan dipenuhi oleh aktivitas yang menyenangkan, para pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter favorit mereka dari film, seperti: "The Lego Movie" Scavenger Hunt Wyldstyle, MetalBeard, Unikitty dan Benny telah kehilangan arah, serta Emmet membutuhkan bantuan untuk menemukan teman-temannya di Miniland.

Untuk "The Lego Movie" Mystery Mosaic, para pengunjung bekerja sama untuk membangun mosaik Lego misterius sepanjang akhir pekan. Sementara Character Meet and Greet Session bisa jumpa dengan Emmet, Wyldstle dan karakter baru yang diperkenalkan dari film pada saat sesi meet and greet. Di Lego Movie Building Activity, merancang pesawat ruang angkasa dan melarikan diri dari Alien Invaders yang menyerang Bricksburg. Perancang utama akan memenangkan koleksi eksklusif dari film.

“Selama di Legoland, jangan lupa untuk melihat objek wisata Lego City 4D: Officers in Pursuit, tambahan baru untuk pengalaman di Lego Studios,” ujar Kurt mengingatkan. Atraksi baru ini di luncurkan bulan lalu berdasarkan franchise produk Lego®City. Para penggemar dapat menonton Lego® City Policeman memburu para penjahat di jalan jalan dan gedung pencakar langit di kota metropolitan. Dipenuhi dengan efek 4D dengan semburan gelembung, angin kencang dan semprotan air, atraksi ini memberikan pengalaman Lego universe yang dalam.

Sejatinya atraksi Lego paling liar di Legoland Malaysia Resort adalah Legoland Park pertama di dunia. Wahana ini meluncurkan roller coaster virtual pada November 2017. Lego Race mempunyai Lego Minifigures Trendsetter yang berwarna - warni, Firaun, Surfer Girl, Penyihir dan kapten bajak laut menjadi kenyataan dan saling balapan dengan satu sama lain. Memakai VR headset, para pengunjung akan mengalami aksi dari segala arah – naik, turun, maju, mundur – dengan lingkungan yang menakjubkan yang semuanya terbuat dari kepingan Lego

Taman bermain ini pun menawarkan pengalaman Ninjago yang lengkap. Pengunjung dapat makan malam sebagai ninja di Legoland Hotel Kai's Sushi Bar; tonton pertunjukan boneka ninja secara live – Ninjago & The Realm of Shadows; hidup dan tidur seperti ninja di kamar. Dan paling mengasyikkan, bertarunglah sebagai ninja di 4D Ninjago Ride.

Sejak dirilis tahun 2016, Lego Ninjago The Ride dilengkapi dengan teknologi 4D dan wahana gelap yang terinspirasi dari mainan dan TV Serial Lego Ninjago. Para pengunjung akan memilih karakter favorit mereka dan mengalahkan musuh dari suku ular, hantu dan tengkorak sampai si Great Devourer di bawah bimbingan Master Wu, hanya dengan menggunakan tangan mereka. Dengan efek 4D, para pengunjung dapat merasakan panas, asap, dan angin saat misi pertarungan dengan teman teman mereka.

Selain dunia Lego, pengunjung juga direkomendasikan untuk melakukan tur keliling kota untuk memahami budaya dan masakan lokal. Pusat kota Johor Bahru adalah tempat yang baik untuk merasakan kehidupan malam yang ramai, hippy cafes, dan masakan lokal yang lezat. Beberapa hal lain yang harus dilakukan adalah berbelanja murah di salah satu outlet bermerek terbesar di Malaysia - Johor Premium Outlet dan Puteri Harbour, marina walk yang sedang ngetren di Iskandar Puteri.

Pengunjung pun dapat mengunjungi objek wisata baru di resort, Sea Life Malaysia. Ini adalah akuarium terbesar di dunia dengan lebih dari 50 atraksi di seluruh dunia. Didesain dengan pertimbangan untuk anak – anak, Sea Life Malaysia akan memiliki lebih dari 25 layar akuarium dari 11 habitat, menampilkan ribuan makhluk laut. Para pengunjung dapat belajar tentang makhluk laut seperti kuda laut, pari, hiu, dan ubur – ubur saat mereka menjalani petualangan bawah laut yang dapat menginspirasi cinta dan kepedulian terhadap laut.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)