Lemonilo Gaet Raffi dan Gigi Branding Mie Instan Sehat

Belakangan ini, Rans Entertainment seringkali mengunggah konten “Jajarans” yang mana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  memanggil banyak sekali jenis jajanan gerobak datang langsung ke rumahnya. Terlihat Nagita sangat antusias karena memang dia dikenal memiliki hasrat kuliner yang kuat. Raffi dan Nagita mendatangkan jajanan yang sudah terpercaya dan setiap pedagang yang datang pun juga sudah melalui protokol kesehatan yang ketat.

Dalam konten Jajarans ini, terlihat Nagita mencoba segala macam makanan yang telah ia panggil salah satunya ada es cendol, pempek, nasi goreng, dan berbagai jajanan gerobak lainnya. Meskipun Nagita sudah berkuliner ria di rumahnya sendiri, seringkali Nagita merengek untuk dibuatkan mie instant. Mungkin hal ini dapat dikaitkan dengan masa kehamilannya yang hampir menginjak tiga bulan atau masuk di trimester pertama dimana adanya perubahan pada hormon sehingga Nagita menjadi sangat antusias kepada banyak jenis makanan termasuk mie instant.

Meskipun Nagita sangat antusias kepada banyak jenis makanan, Raffi memberi beberapa batasan kepada Nagita hal yang tidak boleh dilakukan. Salah satunya adalah melarang makan mie instant karena mengandung pengawet dan penguat rasa. Tapi bagaimana jika di trimester pertama ini, Nagita akan mengalami ngidam mie instant? Untungnya Raffi punya solusi jika istri kesayangannya ngidam mie instant adalah  memberikan Mie Lemonilo.

“Mie Lemonilo ini proses pembuatannya melalui pemanggangan, bukan penggorengan sehingga tidak menyumbang lemak dan hal ini terbukti dari air rebusan Mie Lemonilo terihat jernih,” ujar Raffi. Mereka percaya Mie Lemonilo adalah pilihan terbaik karena tanpa pengawet, tanpa pewarna buatan, dan tanpa penguat rasa sehingga aman untuk dikonsumsi. Belum lagi, warna hijau pada Mie Lemonilo adalah dari saripati bayam dan rasanya sudah pasti disukai Nagita yang sangat kritis penilaiannya pada suatu makanan.

Di hari ulang tahun putranya, Nagita berharap agar Rafathar selalu tumbuh menjadi anak yang sehat. Terbukti di awal video tersebut,  dia memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi.  Serunya, saat bersantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati hingga saling berebut. Selagi Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini. “Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak,” jelas Nagita yang akrab disapa Gigi itu.

Menurutnya, Mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah.  Nagita dan Raffi mengajak para penggemar Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia .

Co-CEO Lemonilo, Shinta Nurfauzia, menjelaskan, sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. “Kami berharap Lemonilo dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau,” ujar Shinta.

Salah satu produknya Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna, dan perisa buatan, tetapi tetap menghasilkan rasa yang enak. Hingga saat ini, Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak. Untuk mie goreng Lemonilo tanpa proses penggorengan dan rendah gluten sehingga kandungannya lebih sehat.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)