Lengkapi Fasilitas KA Bandara, BNI Buka Outlet

Kebutuhan masyarakat dalam memperoleh pelayanan perbankan sudah semakin cepat dan menuntut kenyamanan yang optimal, termasuk para penumpang Kereta Api Bandara Soekarno Hatta.

Untuk itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membangun beragam fasilitas di dalam beberapa stasiun yang dilalui oleh Kereta Api Bandara Soekarno Hatta untuk melayani para penumpangnya agar dapat bertransaksi dengan lebih mudah, lebih cepat, lebih nyaman, dan tetap aman.

BNI membuka 1 outlet khusus di dalam Stasiun BNI City di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. Sebanyak 2 mesin ATM juga melengkapi outlet tersebut, plus 1 mesin ATM Bersama di lokasi yang berbeda dan 1 mesin ATM di stasiun Soetta.

Pengoperasian jaringan layanan BNI di Stasiun-stasiun KA Bandara Soekarno Hatta tersebut dimulai sejak kunjungan Presiden RI Joko Widodo di stasiun KA Bandara yang berada di Bandar Udara Soekarno Hatta, Jakarta (2/2/2018).

Pada kesempatan itu, Presiden juga berkesempatan mencoba KA Bandara dari Stasiun Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten menuju Stasiun BNI City, Jakarta. Presiden didampingi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Rini Soemarno; Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat, Mochamad Basoeki Hadimoeljono; Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni; Direktur Utama PT KAI, Edi Sukmoro dan Wakil Direktur Utama BNI, Herry Sidharta.

Berbagai upaya telah dilakukan BNI untuk mendukung terselenggaranya pelayanan KA Bandara melalui kerja sama dengan para penyedia jasanya, baik PT KAI maupun PT Railink. Kerja sama itu antara lain adalah membangun outlet baru dengan konsep BNI Digital Branch Devisa, yaitu kantor cabang yang tidak hanya berfungsi sebagai penyedia jasa perbankan, melainkan juga sebagai Money Changer.

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)